26 April 2024 - 16:07 16:07

WartaPenaNews, Jakarta – Masuki umur 36 tahun, tidak berasa Ruben Onsu sudah bertahun-tahun berkarir di dunia hiburan. Beberapa perjalanan hidup dia lalui, bersamaan juga dengan berbagai pergantian fisik yang tidak terhindar. Ya, menginjak umur kepala 3 kenyataannya Ruben masih terus awet muda.

Tetapi siapa sangka, jauh sebelum semua pencapaiannya saat ini, Ruben sudah pernah jadi figur gembul berkacamata. Dia sempat juga turun berat badan super mencolok sampai disangka sakit. Seperti apa sich transformasi suami Sarwendah ini dari tahun ke tahun? Baca sedetailnya yuk di sini!

1. Ruben Onsu Suka Bercelana Pendek

tahun 2008 Ruben Onsu masih sering didapati gunakan celana pendek di televisi. Tidak hanya itu, badannya masih jauh berisi. Selain itu potongan rambut cepak dengan poni tanggung jadi pilihannya.

2. Ruben Onsu Potong Poni

Memangkas poni rambut dijajal pria kelahiran 15 Agustus 1983 ini. Tidak relevan sich, yang mungkin cukup beralih ialah penampilannya. Setidaknya dalam foto ini Ruben suka gunakan bomber jacket dengan motif tartan.

3. Ruben Onsu Senang Motif Tartan

Masih di tahun yang sama, saat itu Ruben gencar-gencarnya berkarir di dunia tarik suara. Nampaknya motif-motif tartan jadi favorit Ruben saat itu. Setidaknya dalam foto ini Ruben terlihat cocok dengan dasi dan celana tartan dipadukan dengan jaket warna gelap.

4. Ruben Onsu dan Style Rambut Rebel

Tidak hanya outfit dengan motif tartan, yang jadi favorit Ruben ialah gaya rambut ala tokoh kartun Sonic ini. Saat itu gaya rambut semacam ini memang ngetren sekali. Dalam foto ini Ruben lebih kurus dibanding badannya pada tahun 2008.

5. Ruben Onsu Sudah pernah Hampir Jadi Korban Bom

Jajal gunakan kemeja polos ini juga pernah dilakukan Ruben. Setidaknya saat itu dia kebetulan hampir jadi korban bom Ritz Carlton yang terjadi pada 17 Juli 2009. Siapa yang dapat lupa dengan bom itu? Masih dapat diingat bom terjadi cuma selang 2 hari sebelum kehadiran tim sepak bola Manchester United ke hotel itu. Pasti, buat Ruben peristiwa itu susah dilupa.

6. Ruben Onsu Berkacamata

Tahun 2010 Ruben kembali beralih penampilannya. Kesempatan ini badannya kembali lebih berisi. Setidaknya saat didapati di gerai ayam goreng, Ruben terlihat nyaman dengan gabungan polo shirt dan rompi hitam. Yang membuat beda apalagi jika bukan kacamata yang nongkrong di hidung Ruben.

7. Ruben Onsu Bahagia Bersama dengan Sarwendah

Berjumpa dan merajut jalinan dengan Sarwendah pasti jadi sebuah peristiwa historis buat hidup Ruben. Tahun 2012 mereka belum menikah tetapi kemesraan semacam ini tidak sangsi ditampilkan ke publik. Saat itu Ruben terlihat bahagia merayakan lagi tahun Sarwedah. Senyum bahagia terlukis di wajahnya yang mulai dihiasi jambang tipis dan kumis.

8. Ruben Onsu Lebih Fresh

Tampilan lebih bersih dan fresh jadi pilihan Ruben Onsu di tahun 2014. Rambut dipotong cepak tanpa poni jadi pilihan pria yang memulai karier di Lenong Bocah ini. Sesaat jambang minimnya sudah di hilangkan, yang sisa cuma kumis super tipis.

9. Ruben Onsu Penampilannya Berkelanjutan

Tampilan yang bersih dan rambut cepak ini bertahan sampai 2016. Setidaknya sampai Ruben didapuk untuk terjebak dalam sinetron humor. Berkelanjutan menjaga berat badan, Ruben selalu kelihatan baik dan fresh bugar.

10. Ruben Onsu Senang Warna Gelap

Sampai tahun 2017 Ruben masih terus menarik ditambah lagi senyumnya yang semakin bahagia. Mungkin yang lalu beralih ialah gaya rambut Ruben. Diluar itu, di saat-saat itu bintang film UMMI AMINAH ini nampaknya suka gunakan outfit berwarna gelap.

11. Ruben Onsu Kece Gunakan Tuksedo

Potongan rambut yang lebih tipis di kedua bagian terlihat jadi pilihan Ruben seterusnya. Setidaknya itu kelihatan dari foto romantis bersama Sarwendah ini. Ruben kece sekali gunakan tuksedo classic ini!

12. Ruben Onsu Kurusan

di tahun 2018 Ruben sudah sempat alami pergantian fisik yang cukup mencolok. Bagaimana tidak, dia yang biasanya berbadan baik yang bugar mendadak jadi kurusan. Terus dibilang kurusan oleh netizen, saat itu Ruben sudah sempat depresi. Ruben sendiri cemas dengan keadaan itu, dia bahkan sampai lalui tes kanker.

13. Muka Ruben Onsu Beralih?

Tidak dikit netizen yang menyorot wajah Ruben Onsu saat itu. Pergantian di wajahnya menurut Ruben karena dia mengonsumsi protein. “Itu netizen ngomong Ruben kurusan, Ruben ini aduh. Jelas-jelas gue kemarin itu sakit karena kekurangan protein, seperti tabung kosong diisi , gue saat ini sudah 62 kilogram, sudah mulai kembali engap-engap ,” papar Ruben Onsu saat didapati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

14. Ruben Onsu Bersedih

2018 dapat dibilang sebagai tahun yang penuh masalah buat Ruben Onsu. Dari mulai intimidasi secara personal sampai kejadian-kejadian mistis memberi warna hari-hari Ruben saat itu. Tidak bingung jika ekspresi susahnya sampai tertangkap kamera ini.

15. Ruben Onsu Kembali Menyanyi?

Masuki tahun 2019 Ruben masih terus alami berbagai intimidasi. Walau demikian Ruben tidak hentinya hibur pemirsa di atas panggung. Ya, setidaknya saat dia menyanyi di panggung Indosiar ini pada Maret lalu.
16. Ruben Onsu Semakin Sejahtera

Mendekati umur 36 tahun Ruben Onsu semakin kelihatan sejahtera walau sekian waktu lalu satu diantara gerai ayamnya alami kebakaran. Ruben bahkan tahun ini punyai ‘anak’ lelaki yaitu Betrand Peto. Memandang Betrand sebagai anak, Ruben ternyata sekaligus juga jadi produser buat Betrand. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03