29 March 2024 - 19:53 19:53

Melaney Ricardo: It Broke My Heart, Mendengar Ledakan Granat di Monas

Melaney Ricardo: It Broke My Heart, Mendengar Ledakan Granat di Monas

WartaPenaNews, Jakarta – Kawasan Monumen Nasional atau Monas digemparkan dengan ledakan granat asap yang terjadi pada Selasa (3/12/2019) pagi. Melaney Ricardo, sebagai warga Ibu Kota ikut resah dengan peristiwa ini.

Meski sempat merasa resah saat beraktivitas ke luar rumah, Melaney Ricardo menenangkan diri dengan meminta perlindungan dari Tuhan di mana pun berada.

“Kalau enggak worry bohong, pokoknya kita berserah aja. Kalau worry pasti ada,” ucap Melaney Ricardo, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2019).

Prihatin

Melaney Ricardo juga sangat prihatin dengan keadaan korban yang terdampak ledakan granat tersebut. Ia tak menyangka peristiwa mencekam kembali melanda Jakarta di tengah ketenangannya.

Sempat Bersyukur

“Karena aku merasa dari kemarin bersyukur banget puji Tuhan, Indonesia udah aman. Tapi di penghujung tahun ada kejadian gini,” paparnya.

Harapannya

Ibu dua anak ini berharap kejadian serupa tak akan pernah terjadi lagi, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Bikin Hancur

“Kasihan kan ada orang sampai hilang tangannya, keluarganya sampai gimana nanti. It broke my heart,” Melaney Ricardo mengakhiri pernyataan.

2 Anggota TNI Terluka

Ledakan yang diduga berasal dari granat asap terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Dari ledakan tersebut, dua anggota TNI yang tengah berolahraga terluka.

Tak Perlu Dibesarkan

“Ini hanya granat asap saja jadi nggak perlu dibesarkan masalah ini,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, saat konferensi pers di Monas, Selasa (3/12/2019). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03