24 April 2024 - 12:20 12:20

26 April, Taylor Swift Bikin Kejutan Besar

WartaPenaNews, Jakarta – Lewat unggahan di Instagram-nya, yang bertuliskan ‘4.26’, Taylor Swift menunjukkan kalau ia akan merilis sesuatu pada 26 April 2019. Tak hanya itu, ia juga mengubah situs resminya menjadi berwarna dengan jam warna-warni yang menghitung mundur.

Dikutip dari laman Marie Claire, pelantun Shake It Off itu juga menyewa billboard digital di kota-kota besar di seluruh dunia dan menayangkan penghitungan mundur yang sama. Dia juga membeli domain “www.apriltwentysix.com” dan menyetelnya untuk terhubung langsung dengan “www.taylorswift.com.”

Pada dasarnya, Taylor melakukan usaha besar-besaran untuk promosi penghitungan mundurnya. Jadi jika apa pun yang didebutkannya pada 26 April bukan sesuatu yang luar biasa, itu akan menjadi kekecewaan dan sesuatu yang sia-sia bagi banyak orang.

Penggemar berat Taylor Swift pernah membongkar kode Da Swift ini pada Februari, saat Taylor menambahkan petunjuk level Illuminati unggahan Instagram. Secara spesifik unggahan itu dibuat pada 24 Februari.

Sebuah foto yang memperlihatkan pohon palem diartikan oleh para penggemar sebagai berikut: 26 April adalah Hari Arbor, jadi itu adalah petunjuk paling rasional dan jelas dari foto tersebut. Kedua, ada tepat 61 bintang di dalam foto dan 26 April terhitung 61 hari setelah 24 Februari (tanggal unggahan di Instagram).

Kita tunggu saja tanggal 26 April untuk mengetahui apa yang tengah dipersiapkan oleh Taylor Swift. Tapi, jika Anda ingin tahu bocoran jawabannya, coba saja menjelajahi akun media sosial para penggemar Taylor. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03