25 April 2024 - 02:07 2:07

6 Artis Ini Dinikahi Pengusaha Kaya

WartaPenaNews, Jakarta – Mewujudkan pernikahan yang di cita-citakan merupakan yang di cita-citakan semua wanita. Akan tetapi untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah masalah muda. Bakal tetapi, enam selebriti ini sukses mendapatkan impiannya. Bahkan juga kehidupan mereka sekarang demikian terjamin setelah dinikahi pengusaha kaya.

Seperti yang sedang hangat dibicarakan oleh publik, sebutlah Sandra Dewi. Mulai sejak kecil, ibu dua orang anak itu sangatlah menyukai semua hal yang terkait dengan Disney. Serta Sandra Dewi lantas sukses mewujudkan pernikahan impiannya yang digelar di Disneyland, Tokyo setelah dinikahi pengusaha kaya bernama Harvey Moeis.

Tidak cuman Sandra Dewi, sejumlah artis dibawah ini pula dinikahi oleh pengusaha kaya. Kehidupannya lantas dikenal lux dengan berbagai banyak barang branded yang ditampakkan dalam penampilannya. Siapa mereka? Baca uraian berikut.

Sandra Dewi

Sedikit yang tahu jika Sandra Dewi sudah pernah merajut interaksi asmara dengan Reino Barack selama tiga tahun. Merasakan patah hati, saat itu Sandra menyatakan perlu perjuangan untuk terima sejumlah laki laki yang sesuai dengan dirinya. Pada akhirnya, melalui kawan dekat sebaiknya Daniel Mananta, dia dikenalkan oleh Harvey Moeis.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini menyatakan sesuai dengan Harvey karena persamaan agama dan tidak berteman. Mereka katakan janji suci di Gereja Katedral, Jakarta, 8 November 2016. Resepsinya diselenggarakan di Disneyland, Tokyo sesuai yang di cita-citakan Sandra Dewi sejak kecil. Didapati, Harvey merupakan pengusaha tambang yang kaya raya. Bahkan juga, rumah mereka seperti istana dengan sejumlah ruangan studio. Dia pula memiliki jet pribadi yang tidak sudah pernah dipamerkan di social media.

Dian Sastrowardoyo

Sama dengan Sandra Dewi, Dian Sastro pula terbilang jarang memerlihatkan kekayaan di social media padahal memiliki suami yang kaya raya. Dian pilih Indraguna Sutowo sebagai suaminya pada 2010 yang lalu. Dari pernikahannya dengan pengusaha itu, Dian melahirkan dua orang anak. Pemilik nama komplet Maulana Indraguna Sutowo ini merupakan keturunan dari keluarga konglomerat. Dia pernah juga mengatur butik Paris Hilton di Indonesia yang ada di Grand Indonesia. Kakek Indraguna merupakan tokoh pendiri Permina, perusahaan minyak negara yang lalu menjadi Pertamina dan sudah pernah juga jadi Menteri ESDM.

Gista Putri

Gista Putri pula dinikahi oleh pengusaha terkenal yaitu Wishnutama, pendiri juga sekaligus Komisaris Pokok NET Mediatama Tv. Wishnu belum lama ini memutuskan mundur dari dunia pertelevisian setelah diangkat jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif masa Jokowi – Ma’Ruf Amin perideo 2019-2024. Didapati, Gista merupakan wanita ketiga yang dinikahi Wishutama. Sebelumnya, pria 49 tahun itu sudah pernah dua kali gagal dalam membina rumah tangga, antara lainnya dengan Wina Natalia yang sekarang jadi istri musisi Anji.

Laura Basuki

Laura Basuki mulai masuk ke dunia hiburan dengan jadi model. Dia lantas memperlebar sayapnya ke dunia akting dengan menjadi bintang berbagai judul film layar lebar. Tahun 2011, Laura sempat menghebohkan publik karena memutuskan untuk menikah muda dengan pria bernama Leo Satrya Sandjaja, pria yang usianya 10 tahun lebih tua darinya. Leo Sandjaja sendiri merupakan seorang pengusaha kaya yang mejnabat sebagai pejabat merk jeans Lea. Dari pernikahannya, Laura dan Leo telah dikaruniani seorang anak bernama Owen Sandjaja.

Olivia Jensen

Pemilik nama komplet Olivia Lubis Jensen ini memutuskan untuk melepas saat lajangnya pada 2014 lalu. Dia dinikahi oleh seorang pria bernama Arief Purnama, yang kabarnya merupakan seorang pengusaha batubara. Kala itu, publik dibuat ramai karena Olivia Jansen menggelar pernikahannya secara diam-diam di Santorini, Yunani.

Dewi Sandra

Setelah biduk rumah tangganya gagal dua kali dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly, Dewi Sandra menjatuhkan hatinya pada pengusaha kaya Agus Rahman pada 2011 lalu. Didapati, setelah menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra mulai mengubah penampilannya dengan berjilbab. Dia lantas kerap tampil dalam acara program televisi memiliki bau Islam. Agus Rahman merupakan pria dengan badan atletis yang kerja sebagai pejabat satu diantara mall di Jakarta.

Ayu Dewi

Ayu Dewi dikenal sebagai pembawa acara dengan suaranya yang khas dan lantang di telinga para pendengarnya. Di balik keceriaannya di muka layar kaca, Ayu Dewi miliki pengalaman pahit bab pernikahan dengan Zumi Zola. Ayu sudah pernah gagal menikah berkat digagalkan secara sepihak oleh faksi Zumi Zola. Meskipun sebenarnya undangan mereka sudah ditebar terhadap kerabat dan kawan dekat. Akan tetapi, kisah pahit itu terbayar selesai oleh pernikahannya dengan pengusaha kaya Regi Datau pada 2012 lalu.

Tidak serupa dengan Zumi yang berasal dari kelompok artis dan sempat jadi Gubernur Jambi periode 2016-2018, Regi justru profesinya sebagai pengusaha yang sukses. Dia merupakan salah seorang yang sukses menyukseskan Asian Games 2018. Regi yang merupakan kawan SMP Ayu ini memegang sebagai Direktur Pokok PT GDSK yang menggenggam hak katering utama. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03