28 March 2024 - 23:52 23:52

7 Fitur Premium di Samsung Galaxy A70

WartaPenaNews, Jakarta – Memiliki fitur terbaik ponsel cerdas tentu merupakan impian setiap orang. Di sisi lain, fitur terbaik biasanya hanya tersedia di ponsel premium. Kesenjangan itulah yang dijawab Samsung lewat produk Galaxy A70 dengan 7 fitur premium.

Samsung Galaxy A70 merupakan salah satu bagian dari jajaran ponsel cerdas Galaxy A Series terbaru. Fitur yang ditawarkan antara lain : tiga kamera canggih di bagian belakang, kamera 32MP di depan, prosesor terbaru, Super Amoled 6,7 inci, penyimpanan besar, on-screen fingerprintdan baterai 4.500 mAh disertai superfast charging.

“Mulai dari IG Live, Live payment melalui e-wallet seperti Dana, keseruan ber-video call, dan lainnya, Galaxy A70 dapat memudahkan aktivitas penggunanya. Bukan hanya memudahkan, namun juga memberikan kualitas hasil Live yang otentik. Di Galaxy A70, kami benamkan inovasi terdepan untuk menjawab kebutuhan ini,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, 75,51% dari mereka setuju bahwa harga yang terjangkau dengan kualitas fitur terbaik yang ditawarkan menjadi salah satu pertimbangan yang penting saat membeli sebuah smartphone.

  1. Tiga kamera belakang yang canggih untuk aktivitas konten Live menjadi lebih menarik. Galaxy A70 hadir dengan tiga kamera utama yang telah mengalami peningkatan kualitas untuk membuat konten live semakin menarik dan menyenangkan yaitu main camera (32MP/F.17) yang dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K sehingga menghasilkan visual yang lebih real dan memberikan efek dramatis pada hasil rekaman, lensa Ultra-Wide (8MP/F2.2) kini juga dapat digunakan pada mode video agar pengguna tidak perlu khawatir lagi ada objek menarik yang terlewatkan, serta lensa Depth (5MP/F2.2) untuk memberikan hasil gambar yang menonjol dengan menyesuaikan kedalaman fokus sebelum dan sesudah mengambil gambar.

2. Kamera depan memiliki 32MP dengan bukaan F2.0 yang ditempatkan kedalam sebuah desain Infinity-U yang dapat menghasilkan konten video maupun gambar selfie dengan hasil yang maksimal serta juga berfungsi sebagai face unlock untuk kemanan dan privasi pengguna.

3. Prosesor teranyar dari Snapdragon Seri 6, yaitu Snapdragon 675 telah dibenamkan pada Galaxy A70 yang diluncurkan pada tahun ini. Game terkini menuntutBerdasarkan riset dari Daily Social bersama JakPat Mobile Survey Platform. kehandalan dari ponsel pintar, dimana komputasi heterogen canggih milik Snapdragon Mobile Platform dihadirkan, dengan dirancangnya Snapdragon 675 yang menampilkan frame-rate tinggi, dan pengalaman gaming yang mulus. Mengerahkan kekuatan Qualcomm Spectra 200 ISP yang luar biasa, Snapdragon 675 dirancang untuk memberikan kemampuan bagi pengguna ponsel pintar untuk mengambil gambar dan video setara dengan kualitas professional, baik di waktu siang maupun malam hari, menangkap gerakan lambat (slow-motion ), dan mendukung konfigurasi tiga kamera depan maupun belakang dengan bantuan AI Snapdragon 675, didukung dengan fitur-fitur seperti telephoto, wide angle dan super-wide capture, dan juga mode potret terkini (Bokeh), 3D face unlock dan mode selfie epik.

4. Baterai 4.500 mAh tebesar di jajaran Galaxy A, bikin Nge-Live seharian dengan Galaxy A70 tanpa rasa khawatir. Ditambah dengan dukungan teknologi fast charging 25 watt yang dapat memberikan daya hingga 100% kepada perangkat, tanpa menunggu lama, Galaxy A70 dapat kembali dimanfaatkan untuk menjadi partner andalan dalam membuat konten live.

5. RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB untuk menyimpan banyak konten live dibarengi dengan multitasking yang tetap nyaman. Dengan tambahan memori eksternal hingga 512GB – membuat kapasitas memori pada Galaxy A70 dapat diandalkan melebihi kapasitas laptop pada umumnya.

6. Kualitas layar Super Amoled Infinity-U berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixel yang menjadi layar terbesar pada seri Galaxy A saat ini serta memiliki rasio 20:9 yang memberikan pengalaman menonton Live lebih memuaskan indera penglihatan kita. Fitur Adaptive Display juga telah melengkapi kenyamanan pengguna dalam melakukan aktivitas Live pada Galaxy A70, dimana pengguna dapat melakukan aktivitas mobile dimanapun dan kapanpun tanpa harus khawatir pencahayaan yang kurang maupun terlalu terang. Teknologi suara Dolby Atmos juga dibenamkan untuk memberikan kepuasan indera pendengaran agar lebih menyatu ke dalam cerita film yang sedang ditonton secara Live, lebih seru saat bermain games, dan lebih hanyut dalam setiap lagu yang sedang didengarkan.

7. Selain fitur keamanan face unlock yang telah tersedia, layar Galaxy A70 juga dilengkapi dengan on-screen fingerprint yang membuat kenyamanan dan keamanan privasi pengguna semakin terjaga. Pengguna hanya tinggal menyentuh layar smartphone dan seluruh fitur canggih dapat dinikmati.

Menurut data dari GFK yang dikeluarkan bulan Maret, Samsung memang masih menguasai pasar dengan meraih 49,7 persen. Melihat harga, fitur, dan spesifikasi yang dibawanya, jajaran Galaxy A series yang baru ini mampu bersaing secara kompetitif di kelasnya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03