24 April 2024 - 11:31 11:31

Abigail Luncurkan Lagu Perdana Berjudul Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Single lagu berjudul Istimewa merupakan karya perdana Abigail di dunia tarik suara, di luar kemahirannya di dunia akting.

Abigail mengaku, single lagu perdananya ini terasa begitu istimewa karena keinginannya untuk merilis sebuah lagu telah terwujud sudah.

Ada yang istimewa dalam peluncuran single perdana Abigail. Selain menunjukkan kemampuan bernyanyi, ia juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang sedang popular yaitu Brisia Idol Jodie dengan membawakan dua buah lagu yang menghibur awak media dan semua yang hadir di peluncuran Single perdana Abigail ini.

“Senang sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginanku merilis single pertama ini, yang mana rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul Life, di mana aku terlibat di dalamnya,” ungkap Abigail saat dijumpai, Rabu (10/7/2019) di Jakarta.

Menurut Abigail, proses pembuatan single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia ini terbilang cepat.

Selain karena ia pernah menjadi pengisi lagu untuk sebuah soundtrack film, juga memang punya hobi menyanyi dan banyak membuat cover lagu di kanal YouTubenya, Abigail Diary.

Abigail berharap single lagu perdananya ini bisa diterima dan menghibur para penikmat musik Indonesia.

“Aku berharap lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air. Karena selain menginspirasi juga membawa pesan yang positif di masyarakat,” jelasnya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

01
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

02
|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

03