28 March 2024 - 16:24 16:24

Acara yang Dipandunya Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris: Saya yang Pahlawan

WartaPenaNews, Jakarta - Hotman Paris Hutapea membuka suara masalah laporan yang dilsayakan oleh Elza Syarief terkait acara yang dipandunya. Menurut pengacara kondang ini, dia cuma bertindak sebagai seorang host dalam acara itu. Narasumber yang hadir dalam acara yang dipandunya itu bukan pilihannya. Dia cuma dibayar oleh acara itu.

“Gini loh, saya ialah host di sini dibayar. 1/2 4 sore hadir, saya baru mengetahui narasumbernya. Waktu saya datang di sini hari kamis, Elza sampai. saya tidak tahu kalau akan ia (bintang tamunya),” tutur Hotman Paris saat didapati di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, pada Rabu (4/9/2019).

1. Ruang Nantikan Dipisah

Selanjutnya, Hotman menyatakan jika Elza sejak dari awal tahu akan bertemu dengan Nikita Mirzani dalam acara itu. Sebelum tayangan dimulai, hotman sendiri yang meminta Elza untuk berpindah ruang nantikan karena musuh debatnya ialah Nikita.

“Makanya ia ditemanin sama satu diantara staff dari iNews duduk di ruang samping. Jadi betul-betul Elza itu tahu, siapa calon debatnya ia,” tambah Hotman.

2. Tidak Ada Kata Penghinaan

Hotman menjelaskan dikit urutan dari kericuhan Elza dan Niki di acaranya itu. Dia mengutarakan, pembicaraan itu bermuala saat Elza menyebutkan Niki sebagai tersangka dalam masalah yang menyertakan sang mantan suami.

Hotman juga mengutarakan jika Niki sama sakali tak keluarkan beberapa kata bersuara mengejek. Mereka cuma memperebatkan masalah status tersangka yang tuturnya sudah di sandang oleh Niki.

3. Mengatasi Pembicaraan

Hotman yang tempatnya disana sebagai seorang host, coba mengatasi keduanya. Tetapi buah dari pembicaraan itu, Niki pulang di tengahnya acara dan tak ingin meneruskan syuting.

“Jadi saya yang hentikan padahal harusnya masih ada setengah fragmen , jadi saya yang pahlawan karena menghentikan setengah fragmen. Pada akhirnya Nikita pulang tinggallah si Elza,” tutur Hotman.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03