29 March 2024 - 18:48 18:48

AEON Mall BSD Bertabur Artis di Ramadan As Salam

WartaPenaNews-Tak terasa masyarakat kini sudah menjalani separuh Ramadan 1440 Hijriah. Berburu kebutuhan untuk Lebaran hingga silaturahmi bersama keluarga dan kerabat semakin sering dilakukan. Tentunya mal menjadi salah satu tujuan menghabiskan waktu berbelanja dan hang-out.

Merayakan keindahan Ramadan, AEON Mall BSD City kembali mengajak masyarakat merasakan hangatnya kebersamaan lewat ‘Ramadan As Salam’. Lewat program ini diharapkan, Mal bukan hanya menjadi tempat berbelanja, tapi juga membuat pengalaman hiburan yang berharga bagi pengunjung.

Salah satu kegiatan menarik Ramadan As Salam adalah bazar artis. Bazar artis akan menjual berbagai produk fashion yang bisa menjadi pilihan customer dalam berbelanja untuk kebutuhan Lebaran.

Beberapa artis yang akan menggelar dagangannya dalam bazaar antara lain Risty Tagor, Vicky Nitinegoro, Anissa Hapsari, Nikita Mirzani, Indra Bekti, Dhila Bekti, Delia Septianti, Zaskia Mecca & Tasya Medina. Tidak hanya itu, nantinya para artis juga akan datang dan menggelar talkshow serta menyapa para penggemarnya.

“Dengan adanya bazar artis ini, kami mendukung dan ingin memperkenalkan brand unggulan lokal kepada pengunjung yang kualitasnya tidak kalah dengan brand impor,” Amelia, Operation Senior Manager AEON MALL BSD CITY dalam keterangan tertulis, Minggu (25/5).

Selain itu, Ramadan As Salam semakin lengkap dengan adanya penampilan dari penyanyi muda multi-talenta Rizky Febian. Selain itu, ada berbagai hiburan khas Ramadan seperti Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Performance, Nasyid Acapella, Ramadan Children Voice, dan Ramadan Percussion.

Untuk menambah semarak rangkaian acara Ramadan As Salam ini, pengunjung bisa mengikuti program belanja selama pada Mei hingga Juni 2019. Salah satunya Fukubiki Spin & Win, program belanja yang ditujukan untuk member Eternity Privilege dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 500 ribu. Pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti cash voucher dan merchandise.

Selain itu, dengan mengikuti Fukubiki Spin & Win ini, member Eternity Privilege bisa mendapatkan empat nomor undian grand prize Shop More Win Big yang akan diundi pada Januari 2020. “Jadi, selama periode Ramadan As Salam ini kami tidak hanya menghadirkan banyak hiburan terbaik namun juga program belanja yang menarik bagi para pengunjung setia kami,” lanjut Amelia.

Namun, di tengah-tengah perayaan Ramadan, kurang lengkap rasanya jika tidak menebar kebaikan. Untuk itu, AEON MALL BSD CITY juga berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung di lingkungan sekitar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Yakni dengan menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian donasi kepada kurang lebih 55 anak dari Panti Asuhan Al Abqo Amanah,” ungkap Windy Bharata, General Manager AEON MALL BSD CITY.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03