26 April 2024 - 18:09 18:09

Agar LDR Langgeng hingga Menuju ke Pelaminan

WartaPenaNews, Jakarta – LDR (Long Distance Relationship) buat sebagian orang mungkin berubah menjadi satu diantaranya momok terbesar dalam sebuah pertalian percintaan. Kebanyakan, banyak nampak kebimbangan pada pasangan yang akan melakukan LDR atau bahkan sudah menjalaninya.

Pertanyaan seperti, apa pertalian ini akan selesai demikian saja atau atau selesai bahagia di pelaminan? Mungkin benar-benar kerap keluar di akal para pejuang LDR.

Tapi sesungguhnya, tidak dikit pasangan LDR yang sukses dan selesai manis di pelaminan. Diberitakan dari sejumlah sumber, Kami sudah meringkas sejumlah teknik yang bisa ditempatkan dalam melakukan pertalian LDR dengan pasangan Anda :

1. Merajut komunikasi secara baik

Komunikasi merupakan soal paling penting dalam sebuah pertalian, bahkan bukan sekedar dalam pertalian LDR. Meski saling direpotkan dengan semua aktivitas masing-masing, sama-sama memberikan berita atau bertukar narasi melalui telpon atau video call merupakan satu diantaranya soal yang bisa bikin pasangan rasakan istimewa, hingga tidak ada keragua-raguan pada kalian.

2. Sama-sama yakin keduanya

Keyakinan memang sudah semestinya dipunyai oleh setiap pasangan yang merajut pertalian secara serius. Buat Anda yang masih sangsi karena sedang melakukan pertalian LDR, alangkah lebih baiknya apabila kalian selalu memiliki pikiran yang positif pada pasangan. Kalau terjadi masalah,jangan sangsi untuk menanyakan langsung pada pasangan Anda, dan jangan coba untuk ambil ringkasan sendiri. Ditakutkan kelak akan selesai dengan salah-paham yang berbuntut pertikaian.

3. memiliki arah yang pastinya

Untuk menghindari kebimbangan pertalian LDR, terutama buat Anda yang sudah cukup usia, jadi kalian harus memiliki arah yang jelas, akan dibawa ke mana pertalian ini. Bahaslah dengan pasangan Anda, dan pastikan arah kalian merajut pertalian menuju yang lebih serius, hingga bisa menstimulan diri kita sendiri supaya tetap meyakini untuk melakukan pertalian meski terpisah jarak. Yah, walau tidak langsung diyakinkan tetapi kalian sudah memiliki niatan untuk ke level yang lebih serius.

4. Sabar dalam melakukan pertalian

Pertalian jarak jauh memang tidaklah mudah karena adanya ketaksamaan waktu, tempat, dan aktivitas masing-masing. Anda mungkin saja tidak dapat selalu ada sewaktu pasangan sedang butuh. Meski berat, kita dituntut untuk lebih bersabar, jangan mudah jengkel apabila pasangan tidak bisa mengusung telpon atau lama membalas chat. Walau susah, Anda tetap butuh memahami situasi dan situasi pasangan kita disana.

5. Rencanakan pertemuan

Luangkan beberapa waktu Anda untuk bertemu dengan pasangan. Kebanyakan pasangan LDR menggunakan libur panjang atau tanggal merah untuk sama-sama bertemu. Bicarakan pada pasangan berkenaan tanggal yang tepat untuk bertemu, hingga pertemuan kalian tidak bentrokan dengan pekerjaan maupun kegiatan yang lain. Memakai waktu sebaik-baiknya sewaktu sedang bersama pasangan, karena ini merupakan soal yang benar-benar dinantikan oleh mereka yang merajut LDR. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03