20 April 2024 - 06:29 6:29

Alexis Sanchez Segera Merapat ke Inter Milan

WarataPenaNews – Alexis Sanchez diberitakan akan segera meninggalkan Manchester United setelah menyepakati persyaratan personal untuk masuk dengan Inter Milan pada panas musim ini.

Hari esok Alexis Sanchez di Manchester United sudah ada di ujung pintu keluar, walau pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih ingin dirinya bertahan di Old Trafford.

Kepergian Sanchez ini diperkokoh dengan berita mengejutkan jika belakangan ini sang pemain sudah menyetujui persyaratan pribadi yang diserahkan satu diantara klub Serie A Italia, Inter Milan.

Dikutip dari Sport Metro, negosiasi yang berjalan kurang dari 24 jam itu memungkinkan Sanchez untuk segera menginjakkan kaki di Giuseppe Meazaa dalam beberapa ke depan.

Sekarang, agen Sanchez diadukan sudah datang di Inggris untuk membicarakan penawaran Inter Milan pada Manchester United. Inter kabarnya ingin pinjam Sanchez dengan pilihan pembelian tahun depan.

Belum diyakinkan apa Setan Merah akan terima penawaran itu. Masalahnya Inter cuma bersedia membayar sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp345 miliar pada Manchester United untuk penyerangnya itu.

Negosiasi tersebut berpeluang terjadi, mengingat Setan Merah sudah tak ingin memikul beban gaji sang pemain yang sekitar 560 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,6 miliar per pekannya.

Sesaat, konon Inter cuma ingin menyimpan Sanchez cuma jika sang pemain ingin terima bayaran yang lebih rendah daripada yang dia terima bersama Setan Merah.

Striker 30 tahun itu masuk ke Old Trafford melalui persetujuan barter dengan Arsenal yang menyertakan Henrikh Mkhitaryan pada 2018. Sayangnya, selama 18 bulan mengenakan seragam Manchester united, Sanchez cuma sukses mengumpulkan lima gol.

Alexis Sanchez diyakinkan tidak akan tampil saat Manchester United bertandang ke Stadium Molineux, tempat Wolves, untuk laga kedua Liga Primer Inggris 2019/20 di hari Selasa (20/8/19) mendatang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03