19 April 2024 - 10:57 10:57

Amatil Indonesia Raih Penghargaan IDC Digital Transformation Awards 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi peningkatan kapabilitas karyawan dan berkomitmen penuh dalam menggunakan sistem dan teknologi tercanggih di setiap fasilitas manufakturnya, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) meraih dua penghargaan dari IDC Digital Transformation Awards (DXA) 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta pada tanggal 12 September 2019.

IDC Digital Transformation Awards (DXA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada organisasi seperti lembaga pemerintah atau korporasi yang telah berhasil mendigitalkan satu atau beberapa produk melalui penerapan teknologi digital.

Penghargaan yang diterima oleh Amatil Indonesia memiliki cakupan penilaian yang luas, termasuk:

Teknologi yang menunjukkan keunggulan dalam membangun kemampuan organisasi untuk mencapai tujuan bisnis secara optimal melalui integrasi internal dan eksternal.

Khusus untuk penghargaan Digital Transformer, penilaian dilihat dari sinergi bisnis dan IT, serta telah memberikan produk dan layanan yang telah diaktifkan secara digital secara berkelanjutan.

Penghargaan yang berhasil diraih Amatil Indonesia:
• Talent Accelerator – melalui program Supply Chain Academy dan One Amatil IT, Amatil Indonesia dinilai optimal dalam membangun kapabilitas karyawan untuk mendukung transformasi digital perusahaan.

• Digital Transformer – melalui sistem produksi otomatis & terintegrasi seperti e-SIC & QUINSYS, serta kombinasi antara adopsi teknologi (IoT, IIOT & Machine Learning), pengembangan kemampuan (melalui Supply Chain Academy & One Amatil IT) dan arahan yang optimal dari para pemimpin tim. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03