Amatil Indonesia Raih Penghargaan IDC Digital Transformation Awards 2019

21

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi peningkatan kapabilitas karyawan dan berkomitmen penuh dalam menggunakan sistem dan teknologi tercanggih di setiap fasilitas manufakturnya, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) meraih dua penghargaan dari IDC Digital Transformation Awards (DXA) 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta pada tanggal 12 September 2019.

IDC Digital Transformation Awards (DXA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada organisasi seperti lembaga pemerintah atau korporasi yang telah berhasil mendigitalkan satu atau beberapa produk melalui penerapan teknologi digital.

Penghargaan yang diterima oleh Amatil Indonesia memiliki cakupan penilaian yang luas, termasuk:

Teknologi yang menunjukkan keunggulan dalam membangun kemampuan organisasi untuk mencapai tujuan bisnis secara optimal melalui integrasi internal dan eksternal.

Khusus untuk penghargaan Digital Transformer, penilaian dilihat dari sinergi bisnis dan IT, serta telah memberikan produk dan layanan yang telah diaktifkan secara digital secara berkelanjutan.

Penghargaan yang berhasil diraih Amatil Indonesia:
• Talent Accelerator – melalui program Supply Chain Academy dan One Amatil IT, Amatil Indonesia dinilai optimal dalam membangun kapabilitas karyawan untuk mendukung transformasi digital perusahaan.

• Digital Transformer – melalui sistem produksi otomatis & terintegrasi seperti e-SIC & QUINSYS, serta kombinasi antara adopsi teknologi (IoT, IIOT & Machine Learning), pengembangan kemampuan (melalui Supply Chain Academy & One Amatil IT) dan arahan yang optimal dari para pemimpin tim. (boim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here