Ambisi Messi Musim Ini Bersama Barcelona Ingin Raih Semua Trofi

25
Lionel Messi

WartaPenaNews, Jakarta  РKapten Barcelona Lionel Messi membidik sapu bersih trofi musim ini. Ialah LaLiga, Liga Champions dan Copa del Rey. Barcelona sempat mendapatkan treble winner (juara tiga trofi) dua kali. Ialah terjadi pada musim 2009 dan 2011. Perolehan sensasional yang diharapkan dapat diulang musim ini.

“Aku akan mengatakan yang seperti sama pada musim lalu. Kami akan berhadapan untuk semua ,” kata Messi, seperti dilansir Tribal Football.

“Kami memilki inspirasi dan semangat baru (pada musim ini),” lanjut megabintang asal Argentina itu.

Musim lalu, Barcelona cuman sukses memenangkan LaLiga. Mereka kalah di final Copa del Rey dan tersisih di semi final Liga Champions.

Meskipun cuma dapat memenangkan LaLiga pada musim lalu, Messi menilainya itu sudah cukup menghindari Barcelona dari musim yang mengecewakan.

Ditambah lagi trofi LaLiga musim lalu sekaligus juga tetapkan supremasi Barcelona sebagai juara di Spanyol pada sebuah dekade terakhir.

“Kita harus menghormati gengsi LaLiga. Memenangkan delapan dalam 11 tahun terakhir yaitu perolehan luarbiasa untuk setiap klub,” tukasnya. (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here