19 April 2024 - 15:23 15:23

Ambisi Messi Musim Ini Bersama Barcelona Ingin Raih Semua Trofi

WartaPenaNews, Jakarta  – Kapten Barcelona Lionel Messi membidik sapu bersih trofi musim ini. Ialah LaLiga, Liga Champions dan Copa del Rey. Barcelona sempat mendapatkan treble winner (juara tiga trofi) dua kali. Ialah terjadi pada musim 2009 dan 2011. Perolehan sensasional yang diharapkan dapat diulang musim ini.

“Aku akan mengatakan yang seperti sama pada musim lalu. Kami akan berhadapan untuk semua ,” kata Messi, seperti dilansir Tribal Football.

“Kami memilki inspirasi dan semangat baru (pada musim ini),” lanjut megabintang asal Argentina itu.

Musim lalu, Barcelona cuman sukses memenangkan LaLiga. Mereka kalah di final Copa del Rey dan tersisih di semi final Liga Champions.

Meskipun cuma dapat memenangkan LaLiga pada musim lalu, Messi menilainya itu sudah cukup menghindari Barcelona dari musim yang mengecewakan.

Ditambah lagi trofi LaLiga musim lalu sekaligus juga tetapkan supremasi Barcelona sebagai juara di Spanyol pada sebuah dekade terakhir.

“Kita harus menghormati gengsi LaLiga. Memenangkan delapan dalam 11 tahun terakhir yaitu perolehan luarbiasa untuk setiap klub,” tukasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03