20 April 2024 - 05:41 5:41

Angelina Jolie Dievakuasi Saat Ada Bom di Lokasi Syuting Film Marvel The Eternals

WartaPenaNews, Jakarta – Sebuah bom ditemukan di lokasi syuting film terbaru Marvel Studios, THE ETERNALS. Para pemain termasuk di antaranya Angelina Jolie and Richard Madden langsung dievakuasi ke tempat aman di Fuerteventura, Canary Islands. Kru yang ada di lokasi langsung mengontak pakar penjinak bom untuk menangani bom.

Bom tersebut diketahui sudah tidak aktif picunya. Meski demikian, tim produksi langsung memboyong para pemain ke tempat aman sebagai penanggulan jika bom tersebut ada kemungkinan meledak. Setelah para penjinak memindahkan bom tersebut, proses syuting pun bisa kembali dilangsungkan.

“Sungguh ini sangat menakutkan. Bom tersebut bisa saja sudah berada di situ selama berpuluh-puluh tahun tanpa ada yang tahu. Jika kemudian ada yang menyentuhnya secara tak sengaja, aku tak bisa bayangkan apa jadinya,” tutur salah satu sumber The Sun dari lokasi syuting. Pulau yang menjadi lokasi syuting tersebut pernah menjadi markas tentara semasa Perang Dunia II.

1. Bocoran Cerita THE ETERNALS

THE ETERNALS adalah film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe yang berkisah tentang sosok-sosok abadi dan punya kekuatan super. Mereka diciptakan lewat eksperimen genetis yang berkelanjutan pada manusia mula-mula. Siapa yang bereksperimen? Mereka adalah dewa kosmik yang disebut Para Celestial.

Dengan premis cerita yang demikian, THE ETERNALS disebut sebagai film Marvel yang punya cita rasa seperti THE AVENGERS. Sementara film AVENGERS belum akan dibuat lagi setelah ENDGAME menutup Infinity Saga dan menjadi film terlaris sepanjang masa.
2. Deretan Pemain Top Hollywood Bintangi THE ETERNALS

THE ETERNALS dibintangi oleh Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani dan Kit Harington. Richard Madden akan berperan sebagai Ikaris, Angelina sebagai Thena, Nanjiani sebagai Kingo, Ridloff sebagai Makkari, Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, dan Don Lee sebagai Gilgamesh. Sementara Salma Hayek akan berperan sebagai Ajak, pemimpin kelompok Eternals.

Pemilihan pemain dalam film ini juga disebut menonjolkan beberagaman. Bahkan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyebut bakal ada satu tokoh gaya dalam film satu ini. Saat ini proses syutingnya sedang berjalan di Inggris dan Spanyol. Angelina Jolie sampai membawa serta anak-anaknya ke Fuerteventura untuk keperluan syuting. THE ETERNALS bakal dirilis 6 November 2020. Sudah nggak sabar ya, KLovers. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03