19 April 2024 - 20:07 20:07

Anna, Sosok Perempuan Pembunuh Berdarah Dingin

WartaPenaNews, Jakarta – Anna, film asal Prancis bergenre thriller yang sutradarai oleh Luc Besson, bukan film pertama yang digarapnya dengan menjadikan wanita sebagai karakter utama. Sebelumnya Besson sempat membuat film Lucy pada 2014, yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Film ini mengisahkan tentang wanita yang bernama Anna Poliatova (Sasha Luss). Sebelumnya Sasha Lus pernah bekerja sama dengan Luc Besson dalam film Valerian and the City of A Thousand Planets pada 2017 lalu.

Dalam film ini, Sasha harus beradu akting dengan Luke Evan yang memerankan sebagai Alex Tchenkov.

Ceritanya, Anna Poliatova memiliki wajah yang cantik serta rupawan, namun ia menyimpan keterampilan membunuh yang handal. Hal tersebut membuat dirinya menjadi pembunuh yang ditakuti dunia.

Kemudian Anna mendapat misi besar dari Olga untuk membunuh target yang berada di Paris. Berhasil atau tidaknya Anna dalam misi ini membuat publik penasaran.

Sebagai penonton menurut saya film ini mendapat nilai 7,5 dari 10. Film ini cukup keren dan dipenuhi dengan berbagai aksi pertarungan yang memukau. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03