26 April 2024 - 07:52 7:52

Arema FC vs Persib, Optimisme Tim Tamu

WartaPenaNews, Jakarta – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts optimistis bisa membawa timnya menekuk Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7).

Dia tidak ambil pusing meski bakal kehilangan dua pemain andalannya, Ezechiel N’douassel dan Bojan Malisic. Dua pemain asing itu tidak bisa membela Persib karena terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami sudah merasakan itu sebelumnya. Sayangnya ini untuk kedua kalinya kehilangan mereka karena sanksi,” kata Alberts, Senin (29/7).

Menurut dia, kondisi Persib saat ini mirip ketika bentrok kontra Kalteng Putra dan PSIS Semarang. Persib saat itu kehilangan N’douassel saat melawan Kalteng Putra. Artur Gevorkyan akhirnya diplot sebagai pengganti N’douassel.

Sementara itu, saat melawan PSIS, Persib harus kehilangan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Roberts lalu memercayakan duet lini belakang kepada Saepuloh dan Indra Musfata.

“Kami sudah bisa mengatasi situasi itu dengan meraih hasil yang baik meski kami bermain tanpa mereka. Jadi, saya melihat ke depan untuk mencoba mengulanginya lagi,” ujarnya. (persib/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03