24 April 2024 - 20:53 20:53

Ariel NOAH Upload Foto Selfie, Netizen Heboh

WartaPenaNews, Jakarta – Ariel NOAH, membuat heboh dunia maya. Unggahan foto penampilan terbarunya di akun Instagram miliknya bikin netizen salah fokus.

Pelantun lagu ‘Separuh Aku’ itu memang masih menjadi magnet kaum hawa. Dengan didukung wajah ganteng, suara yang bagus, para wanita dibuat jatuh hati.

Selama ini, mantan Luna Maya itu salah satu selebriti yang jarang memposting foto selfie. Dilihat di akun Instagram-nya, berisi jepretan aktivitas dia, seperti menunggangi motor, dan bermain musik.

Duda satu anak itu ternyata sengaja berpose untuk mempromosikan toko kaca mata yang dipakainya. Namun aksi Ariel NOAH itu mengundang reaksi netizen.

Pria asal Bandung 27 tahun itu banjir pujian atas kegantengan yang dimiliknya. Ketampanan yang dimiliki Ariel seolah membuat luluh followers-nya.

“Manaaaa tahannn tolong masyaallah hensem kamu yank, cepet plg ?,” tulis netizen.

“Kasep pisannnn tambah sempurna lgi klo pasangannya sm mb bulan☺,” sambung netizen.

“Manaaaa tahannn tolong masyaallah hensem kamu yank, cepet plg ?,” kata warganet.

“Idola para kaum hawa bang,” ujar netizen lainnya. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03