26 April 2024 - 04:47 4:47

ARJ Kembali Gelar Syukuran Dan Santunan YatimPiatu Serta Lansia

ARJ Kembali Gelar Syukuran Dan Santunan YatimPiatu Serta Lansia

WartaPenaNews, Jakarta-Mitra Tani Mandiri (MTM) mengadakan acara buka bersama gabungan dari Aliansi relawan Jokowi (ARJ), Sabtu (11/5), di Resto Ayam Bakar Gandasari, Jakarta Utara. Acara ini sekaligus bentuk rasa Syukur atas Pemenangan Jokowi-maruf Amin yang mencapai 56% mengungguli Paslon 02.

Buka puasa bersama ARJ ini kembali menghadirkan sekitar 50 anak yatim-piatu dan lansia. Acara syukura dan santunan ini dibuka dalam doa bersama yang dipimpin ustad Lulu Setiaji dan pendeta Okto Bana.

“Kita bersyukur atas kemenangan Jokowi-Maruf Amin telah mencapai suara lebih dari 80 juts lebih. Syukuran dan santunan ini sekaligus menjadi bentuk rasa Syukur kami dari Mitra Tani Mandiri dengan menyelenggarakan buka puasa bersama anak Yatim Piatu dan lansia untuk mendoakan Jokowi-Maruf Amin,” ketua MTM (Mitra Tani Mandiri), Ratna Dewanti.

Sementara itu ditempat yang sama Kordinator ARJ Aidil David Fitri memaparkan pemenangan Jokowi-Maruf Amin yang sudah mencapai 56,4% mengungguli Paslon 02 yang rasanya sulit untuk mengalahkan pasangan Paslon 01.

“Mitra Tani Mandiri merupakan gabungan dari ARJ, kami mengadakan acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan kita tidak mengadakan acara Hura-Hura tapi lebih bersifat sosial menyantuni anak yatim dan lansia. Sekaligus mendoakan Jokowi-Maruf Amin agar bisa memimpin Indonesia Maju,” ujar Aidil Fitri.

Buka puasa bersama anak yatim dan lansia dihadiri pula oleh ketua-ketua organisasi relawan Jokowi. Dalam kemeriahan acara tersebut sekaligus dipanjatkan doa untuk pasangan Jokowi-Maruf Amin agar kedepannya Indonesia Maju, pemerataan pembangunan disetiap daerah dari Sabang sampai Merauke yang mengkedepankan Keadilan Sosial bagi Rakyat Indonesia.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03