25 April 2024 - 23:03 23:03

Atletico Madrid Permalukan Real Madrid

WartaPenaNews, Jakarta – Atletico Madrid dengan ganas membuat malu Real Madrid 7-3 di arena International Champions Cup (ICC) pada Sabtu (27/7/2019) di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat. Hasil ini membuat bahagia pelatih Atletico, Diego Simeone.

Tujuh gol Atletico dicetak oleh Joao Felix, Angel Correa, Vitolo, dan hattrick Diego Costa. Sedangkan, tiga gol Real Madrid diciptakan oleh Nacho Fernandez, Karim Benzema, dan Javier Hernandez.

Kesuksesan ini ternyata sudah direncanakan oleh Simeone. Dikatakannya, Atletico telah mempersiapkan pertandingan yang fantastis ini sejak beberapa saat lalu.

“Kami kerja sesuai dengan peristiwa. Kami sudah mempersiapkan pertandingan musuh Real Madrid sejak lama. Ini hari kami mempersiapkan itu semua sebagai cerminan pertandingan Atletico dan Madrid ini. Saya melihat pemain sangatlah ketertarikan dan percaya diri. Saat ini kami menanti laga sah LaLiga,” papar Simeone seperti dilansir Marca.

“Kami sudah mempersiapkan permainan secara baik. Setelah melihat Madrid di laga sebelumnya, kami cari tahu dimana kekurangan mereka. Kami coba menemukan sela untuk berkirim bola ke depan dan cara kami itu sangatlah tepat. Jadi saat ada peluang kami langsung membuat gol,” tukasnya.

Biarpun demikian, pelatih berasal dari Argentina itu menyatakan hasil ini tidak menggambarkan apapun karena ini cuma arena uji coba. Menurut Simeone, scuad asuhannya masih memiliki kekurangan yang harus segera diperbaiki

“Saya tidak memandang pertandingan ini sebagai kenyataan persaingan di antara kami dengan mereka. Ini cuma pramusim dan seluruhnya masih coba semua kemungkinan,” sebut pelatih berasal dari Argentina itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03