20 April 2024 - 14:28 14:28

Bagaimana Nasib Kontrak Kerja Jefri Nichol Setelah Ditangkap Polisi?

WartaPenaNews, Jakarta  – Aktor muda Jefri Nichol telah diamankan faksi kepolisian karena perkara narkoba pada Senin (22/7/2019) lalu. Dari penangkapan itu, ditemukan tanda bukti berwujud ganja seberat 6,01 gram.

Aktor muda itu saat ini mendekam di tahanan.Jefri diamankan dan ditahan, bagaimana nasib kontrak-kontrak kerja yang sudah sudah terburu berjalan dan ditandatangani?

Waktu dihubungi awak media, kuasa hukum Jefri Nichol, Aga Khan, menjelaskan jika akan ada negosiasi lagi berkenaan kontrak-kontrak kerja Jefri. Bahkan juga jika ternyata akhirnya Jefri direhabilitasi di luar, karena itu kontrak kerja masih dapat dilakukan.

Waktu ini faksi Jefri Nichol sedang mengusahakan biar aktor berumur 20 tahun itu dijatuhi hukuman rehabilitasi dan tidak di penjara.

“Pasti kita akan melakukan negosiasi lagi di antara kontrak itu. karena belum tahu pun nih, bila rehabilitasi di luar bermakna kan dapat jalan pun kontraknya,” kata Aga Khan di Jakata, Jumat malam (26/7/2019).

Dia pun menjelaskan jika sampai saat ini belum ada beberapa pihak yang mendekatinya mengulas kontrak kerja. Seluruhnya memberikan toleransi biar Jefri selesaikan masalahnya terlebih dulu.

“Kita konsentrasi ke perkara narkoba dahulu, beberapa pihak kontraknya pun belum ada yang mendekat. Kasih toleransi dahulu untuk selesaikan dahulu,” tuturnya.

Aga Khan pun menyanggah bila Jefri sudah disingkirkan dari satu diantaranya merk yang mendapuknya jadi merek ambassador. “Belum tahu aku bila disingkirkan malahan,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03