Bakso, Kuliner Klangenan Warisan Keluarga

Stakeholder Bakso Sumber Selera, setia dan konsisten menjaga warisan kuliner keluarga Indonesia. Foto: Bud

WartaPenaNews, Jakarta – Bakso menjadi culinary culture masyarakat Indonesia. Ragam inovasi dilakukan oleh produsen Baso, dengan menghadirkan varian rasa, konsep penyajian hingga teknik padu padan bumbu.

30 Tahun Menjaga Warisan Kuliner Keluarga

Memperingati momen ke 30 tahun Baso Sumber Selera, pecahkan Rekor Muri dengan membagikan 20.000 mangkuk baso di Mall, kepada pengunjung Lippo Mall Puri selama dua hari, Sabtu-Minggu, 23-24 November 2019.

Antrian mengular para pengunjung mulai terlihat di Atrium Lippo Mall Puri lantai 3, ketika mall mulai dibuka. Pengantri menukarkan kupon dengan semangkuk baso, masing-masing pengunjung akan mendapatkan 2 mangkuk baso. Tidak langsung dinikmati, pengunjung kemudian diarahkan untuk kembali mengantri ke area Mix-Match untuk memilih kuah yang spesial di-mix dengan Baso Sumber Selera. Ragam rasanya terdiri dari citarasa Nusantara dari geprek, rawon, gulai, rendang, soto betawi. Serta selera asia rasa Tom yam, Salted egg hingga Carbonara.

Konsep mix-match dari varian rasa bumbu tadi merupakan inovasi dari Baso Sumber Selera, yang telah memproduksi varian bakso berkualitas dari jenis bakso sb, bakso sb plus, bakso polos, dan bakso urat. Yang masing-masing varian tersebut menjadi ciri khas dari Bakso Sumber Selera, dengan produk berkualitas selama 30 tahun.

“Pada kesempatan yang istimewa ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder Bakso Sumber Selera, khususnya konsumen, yang selama 30 tahun ini telah setia menghadirkan olahan bakso sebagai varian menu sehari-hari yang bernutrisi, lezat, mudah didapat, terjamin keamanan pangan serta kehalalannya. Serta menjadi bagian yang terpenting bagi tumbuh kembangnya bisnis perusahaan, “kata Mumu, General Manager Operational PT. Sumber Prima Anugerah Abadi, pada perayaan HUT di Lippo Mall Puri.

Antrian pengunjung Mall Lippo Puri untuk 20 ribu Bakso Sumber Selera. Foto: Bud

Bertabur Hadiah, Dari Logam Mulia Hingga Motor

Beragam agenda menarik diselenggarakan untuk mengapresiasi dan memanjakan konsumen, “Sumber Selera Puzzle Hunt” – berhadiah 100 keping logam mulia, 100 voucher belanja, 300 goodie bag. Serta grand prize 2 sepeda motor.

Untuk memenangkan lucky draw dengan memperebutkan ratusan hadiah, konsumen wajib mengumpulkan 9 potongan puzzle yang ada pada setiap kemasan. Bagi yang berhasil mengumpulkan secara lengkap dapat langsung menukarkan dengan logam mulia 5 g di lokasi acara.

Pengunjung juga dapat menyaksikan talkshow bersama pasangan selebritis Nana Mirdad dan Andrew White, influencer Mama Merry dan Baby Moonella, serta cooking demo dan meet and greet bersama Chef Juna Rorimpandey.

Kemasan Baru Agar Tidak Mudah Ditiru

Terkait diluncurkan kemasan baru Bakso Sumber Selera, “Re-packaging dilakukan sebagai salah satu upaya untuk tampil beda agar tidak mudah ditiru. Selain itu, perusahaan juga rutin melakukan edukasi melalui media sosial, agar pelanggan mengetahui secara jelas dan hanya membeli bakso yang asli, “kata Mumu.

“Kami berharap, beragam acara yang telah dihadirkan dalam rangka Perayaan HUT Bakso Sumber Selera ke 30 akan semakin mendekatkan kami dengan konsumen setia serta menjangkau pasar yang lebih luas. Ke depan, kami akan tetap konsisten serta selalu berinovasi dengan hanya menyajikan produk-produk berkualitas terbaik ke seluruh masyarakat Indonesia, harap Mumu.” (bud)

 

ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here