Bandara Kediri Selesai Dibangun pada 2021

7
Ilustrasi penerbangan di bandara. Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan memberi sambutan pada acara Deklarasi Said Aqil Siroj (SAS) Institute di Jakarta, Rabu,(1/8/2019). SAS Institute satu organisasi lambang perjuangan ide Islam Nusantara.

Di kesempatan yang sama Menteri Koordinator Bagian Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membidik Lapangan terbang Kediri bisa usai dibuat di akhir 2021.

“Penempatan batu pertama kita mengharap harus bisa kelak Januari tahun kedepan (2020), kita telah mundur setahun, jadi jika kelak kita mulai Januari tahun kedepan saya fikir 2021 akhir akan usai seperti Lapangan terbang Kulon Progo,” tutur ia.

Luhut memperingatkan pada warga Kediri yang lahannya terimbas pembangunan lapangan terbang supaya tidak gampang terhasut beberapa pihak yang akan menghalangi pembangunan lapangan terbang.

Faksinya jamin pemerintah akan memberi yang paling baik serta tidak bikin rugi warga.

“Tidak ada yang dengan maksud bikin rugi bapak-ibu sekaligus, pasti memberikan nilai lebih karenanya perintah dari Presiden untuk memberi yang paling baik pada rakyat,” tegasnya.

Selain itu, Menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Agraria serta Tata Ruangan Sofyan Djalil, Menteri Desa, Pembangunan Wilayah Ketinggalan, serta Transmigrasi Eko Putro Sandjojo yang ada mengemukakan beberapa program prioritas yang akan dikerjakan buat warga Kabupaten Kediri.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dibarengi Bupati Kediri Haryanti Sutrisno ikut ada untuk menggerakkan pemercepatan pembangunan lapangan terbang di Kabupaten Kediri ini. (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here