29 March 2024 - 19:21 19:21

Baru Tahu Kebiasaan Aneh Siti Badriah di Kamar Mandi Setelah Menikah

WartaPenaNews, Jakarta – Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sekarang sedang hangat-hangatnya. Pasangan pengantin baru yang sah menikah 25 Juli 2019 ini sekarang nikmati kehidupan sebagai suami istri.

Menurut Krisjiana, tinggal satu atap, membuat dia semakin banyak tahu kebiasaan Siti Badriah yang selama waktu pacaran, belum diketahuinya. Juga demikian sebaliknya.

“Beda ya masih pacaran kan kami tidak serumah, jadi kami tidak terlalu tahu kebiasaan keseharian masing-masing seperti apa. Nah saat ini baru mengetahui, bangun tidur seperti apa, mandi seperti apa,” kata Krisjiana langsung disambung Siti Badriah.

“Serta kamu saat ini tahu kebiasaan aneh saya jika di kamar mandi, apa sayang?” sebut pedangdut yang akrab dipanggil Sibad itu menyilakan suaminya untuk mengungkapkan rahasianya.

Disuruh, Krisjiana juga membuka kebiasaan aneh sang istri saat sedang di kamar mandi. “Kebiasaan dia di kamar mandi itu berjam-jam ialah ngosrek kamar mandi. Kirain gua sabunan, sampoan yang membuat lama, ternyata cocok ia keluar kamar mandi, bersih sekali,” kata Krisjiana diterima tawa Sibad saat didapati hadiri resepsi pernikahan Ratu Meta di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (9/8/2019).

Selanjutnya, pengalaman sebagai pengantin baru yang lain, dikatakan Sibad ialah saat dirinya merasakan malam pertama. Waktu bangun tidur, dia hampir tak yakin, siapa orang pertama-tama yang dijumpainya.

“Terkejut, gua tuch tidur jika tidak sama asisten, sama rekan, sama adik-adik gua. Tau-tau tuch pertama-tama sekamar, ‘hah oh beneran tidak sich nih?’ seperti tidak yakin begitu,” tutup Siti Badriah. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03