19 April 2024 - 20:12 20:12

BCL Foto Bareng BJ Habibie, Begini Reaksi Netizen

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menuai pujian dari warganet. Jika biasanya pelantun lagu ‘Cinta Pertama’ (Sunny) itu dipuji karena keseksian tubuhnya, namun kali dipuji karena foto bareng bersama mantan presiden ke-3, BJ Habibie.

Di foto itu, BCL tidak foto berduaan saja dengan BJ Habibie, melainkan didampingi sang suami, Ashraf Sinclair, dan juga putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Keempatnya tampak sumringah.

“Brunch with Eyang Habibie #bungacitralestari #ashrafsinclair #noahsinclair #BJHabibie,” tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto unggahannya.

Postingan wanita kelahiran Jakarta 36 tahun itu menuai reaksi dari netizen. Sebagian besar warganet melihat mereka seperti keluarga besar, dan juga netizen mendoakan kesehatan kepada BJ Habibie.

“mirip sih , jd kyk bneran sekeluarga @bclsinclair,” tulis netizen.

“Semoga sehat panjang umur sellu ya pak #Habibie Amin”??,” sambung netizen.

“Negarawan yg saya banggakan… Romantis, cerdas dan bijak sana… Semoga selalu sehat ya eyang Habibi…,” kata warganet lainnya. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03