19 April 2024 - 19:04 19:04

BMKG Perkirakan Hujan dan Angin Kencang di Jakarta Selatan-Timur Sore

WartaPenaNews, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat dan angin kencang durasi singkat di Jakarta Selatan dan Timur, dikutip dari laman web resmi www.bmkg.go.id.

Prakirawan BMKG menyebut potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berlaku untuk Rabu sore dan prakiraan tersebut akan selalu di perbaharui setiap ada perubahan angin dan pergeseran awan.

Sementara itu, warga Jakarta di seluruh wilayah dapat merasakan cuaca berawan pada pagi hari.

Di Jakarta Barat, pada pagi akan disambut cuaca cerah berawan, siang berawan, malam dan dini hari diramalkan cerah berawan.

Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Pusat, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan.

Suhu Jakarta Pusat diperkirakan 25 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.
Berikutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pada pagi akan disambut cerah berawan, siang hujan lokal, malam dan dini hari diramalkan kembali cerah berawan.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan.

Suhu diperkirakan 25 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan, dengan suhu diperkirakan 26 hingga 28 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen. (cim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03