26 April 2024 - 16:05 16:05

Bos Ferrari Pastikan Sebastian Vettel Bertahan Hingga Formula 1 2020

WartaPenaNews, Jakarta - Bos team Ferrari, Mattia Binotto, menjelaskan jika Sebastian Vettel akan bertahan di Formula 1 sampai musim 2020.

Vettel sudah jalani musim yang cukup susah pada paruh musim 2019, serta menyebabkan pertaruhan jika dianya akan keluar dari team Scuderia ke pabrikan Red Bull di akhir musim ini.

Tidak itu saja, bahkan juga sudah sempat beredar berita jika rider asal Jerman itu tengah memperhitungkan untuk pensiun dari arena Formula 1.

Tetapi rumor itu langsung dihalau oleh Mattia Binotto sebagai bos team Ferrari, dengan menjelaskan jika Sebastian Vettel akan bertahan bersama dengan teamnya sampai musim depan.

“Kami mempunyai beberapa rider papan atas serta saya tidak lihat fakta kenapa kami harus merubah apapun. Baik Vettel atau Charles Leclerc masih mempunyai kontrak,

“Tidak ada kebimbangan jika Vettel akan bersama dengan kami pada tahun 2020,” papar Binotto, dikutip dari situs berita olahraga Inside Racing.

Di lain sisi, Gerhard Berger, bekas rider yang kenal baik Vettel. merasakan partnernya itu sekarang tengah tidak nyaman di Ferrari. Jadi bekas rider di Kuda Jingkrak, Berger tahu benar apa yang mungkin dirasa Vettel sekarang.

“Vettel harus cari dimana ia merasakan nyaman. Di Ferrari, ada saatnya Anda merasakan benar-benar nyaman, ada saatnya tidak, serta jujur saja Vettel sekarang dalam babak tidak nyaman,” tutur Gerhard Berger.

Selain itu, beberapa rider Formula 1 tengah jalani rehat paruh musim 2019 sepanjang kira-kira tiga minggu sebelum pada akhirnya kembali pada arena balapan F1 GP Belgia pada 1 September akan datang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03