28 March 2024 - 20:48 20:48

BSD City Luncurkan Produk Terbaru ICE Business Park

Jakarta, WartaPenaNews.com – Geliat pertumbuhan di wilayah BSD City semakin pesat. Terlebih, ICE BSD City sebagai pusat konvensi dan pameran terbesar di Asia Tenggara pun telah didapuk suskes menghadirkan pameran hingga acara bergengsi nasional maupun internasional.

Seperti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pameran buku Big Bad Wolf Book Sale, Disney on Ice, Bridestory Market, serta konser musik artis dan seniman baik dalam negeri maupun mancanegara.

Eksistensi ICE BSD City yang semakin populer di kalangan masyarakat, menjadikannya salah satu faktor utama dalam membeli properti di kawasan BSD City.

CEO Commercial Sinarmas Land, Hongky J Banting, menjelaskan, untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis, kini SML meluncurkan produk properti terbaru ICE Business Park yang berlokasi di kawasan premium BSD City dekat dengan pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia itu.

“Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik. Dengan bangunan tiga lantai yang memiliki empat varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon bukaan fasad yang lebar, memberikan kesan mewah dan elegan,” ujar Hongky dalam siaran persnya, Kamis (14/11/2019).

Selain desain-nya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail abada seperti bridal house, showroom, creative space, café, restoran, apotek, dan lainnya.

“ICE Business Park di lokasi premium dekat dengan ICE BSD City yang dilengkapi dengan segudang fasilitas dan dibanderol mulai dari harga Rp2,9 miliar (belum termasuk PPN). Sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City, proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021,” paparnya.

Ketersediaan unit yang terbatas menjadikan produk properti ini sangat eksklusif dan premium yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03