20 April 2024 - 17:40 17:40

Bukan Pembalap, Inilah Sosok Idola di Mata Sean Gelael

WartaPenaNews, Jakrata – Rider Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael memaparkan figur pujaannya yang ternyata bukan berasal dari ranah dunia balap mobil.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan secara exclusive oleh laman sah Formula 2, rider pabrikan Prema Racing ini akui jika bintang NBA, LeBron James merupakan figur yang diidolakannya.

Bukanlah tak memiliki alasan, menunjuk LeBron sebagai pujaannya karena Sean merasakan jika bintang Los Angeles Lakers itu merupakan figur sempurna.

Menurut Sean, LeBron tidak cuma memiliki talenta paling baik di dunia basket, tetapi karena sifatnya lebih baiknya saat ada di luar lapangan.

Didapati sejak berumur 18 tahun sampai sekarang umurnya menginjak 34 tahun, LeBron jarang menggegerkan media dengan kesan-kesan negatif, yang membuat namanya tetap bersih sampai saat ini.

Di lain sisi, Sean mengutarakan jika dirinya memiliki keinginan untuk menggelar kejuaraan balap mobil di Jakarta yang merupakan tempat aslinya.

Menggelar balapan di jalanan kota Jakarta yang memiliki sejumlah tempat bersejarah dan sebagai pusat dunia usaha jadi satu diantara mimpinya untuk memasukan Indonesia dalam jadwal kalender FIA F2. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03