26 April 2024 - 00:39 0:39

Calon Ketua Umum Ini Tekankan Pentingnya Digitalisasi

WartaPenaNews, Jakarta – Calon ketua umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) 2019-2022, Bagas Adhadirgha bertekad akan membawa HIPMI masuk ke revolusi industri 4.0 sehingga dapat terus mencetak pengusaha muda yang sukses di era digital.

“Insyallah jika diberi amanah kami akan bekerja dengan konsep program HIPMI 4.0 yaitu HIPMI yang akan lebih familiar dengan digitalisasi dan teknologi, mencetak banyak pengusaha muda yang visioner dan melek dengan potensi era digital ini. Ke depan, implementasi digital sangat penting untuk kemajuan pengusaha muda Indonesia” ujar Bagas saat ditemui usai acara Silaturahmi Pengusaha Nasional yang dihadiri oleh Jokowi di Ritz Carlton, Jakarta (26/5/2019).

Bagas yang juga merupakan Ketua Bidang (International) Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI ini menambahkan bahwa Ia akan melakukan kaderisasi, pendampingan kepada para pengusaha muda agar semakin banyak pengusaha hebat yang dicetak oleh HIPMI demi akselerasi perekonomian Indonesia ke depan.

“Pendampingan itu sangat diperlukan. Pengurus HIPMI di pusat akan arus terus membuka jalan, membuka akses untuk para pengusaha di daerah agar bersama memiliki roadmap pembangunan yang baik. Itu adalah esensi HIPMI 4.0, HIPMI yang insyallah akan memberikan kebermanfaatan bagi bangsa dan negara Indonesia,” tambahnya.

Calon ketua umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) 2019-2022 Nomor Urut 1 yang juga merupakan Founder sekaligus CEO PT Asia Aero Technology ini juga menambahkan bahwa dengan HIPMI 4.0, Bagas akan membawa sebuah revolusi bagi HIPMI. yaitu HIPMI yang lebih efektif, produktif, dan transparan.

“Business Incubator sebagai inkubasi bisnis pengusaha muda Indonesia, Business Networking agar para anggota HIPMI dapat bermitra sesama pengusaha bahkan pemerintah, Venture Capital sebagai sumber modal bagi pengusaha yang perlu modal. Kami juga akan menciptakan HIPMI yang lebih transparan,” tutup Bagas yang sudah lolos menjadi verifikasi calon ketua umum BPP HIPMI ini. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03