Cecep Reza Meninggal Dunia

Cecep Reza

WartaPenaNews, Jakarta – Berita duka menyelimutinya dunia hiburan dalam negeri. Cecep Reza atau yang terkenal dengan peranannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari meninggal dunia. Aktor peranan Ade Firman Hakim membetulkan berita duka dari Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dipanggil Cecep Reza itu. Ade mengatakan, dia mendapatkan berita duka meninggalnya Cecep pada Selasa (19/11/2019) siang.

“Iya benar. Saya bisa informasi dari grup bersama rekan-rekan yang lain. Jam 14.30 (meninggal dunia),” kata Ade saat dihubungi. Ade akui terkejut mendapatkan berita duka itu.

Tadi malam Kita Tertawa Sekalian Makan Enak Karena, almarhum masih melakukan sesi foto bersama dengan artis Vanessa Angel pada Senin (18/11/2019) malam. Namun, Ade belum tahu detil tentang penyakit yang terkena oleh rekanan kerjanya di sinetron Detektif Cinta ini. Diluar itu, Ade mengatakan, jenazah akan disemayamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa sore.

“Minta doanya supaya amal beribadah almarhum diterima disamping Allah SWT dan diampuni semua kekeliruan dan dosa-dosanya,” tutur Ade.

Cecep Reza meninggal dunia pada umur 31 tahun. Rasa sedih Marshanda Berita duka ini dirasakan musuh main Cecep Reza di sinetron Bidadari, Marshanda. Marshanda yang tahu meninggalnya Cecep Reza akui terkejut dan susah.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Saya syok dan nangis,” kata Marshanda saat dihubungi wartawan.

Marshanda mengatakan, Cecep Reza merupakan figur yang baik dan rendah hati pada seorang lain.

“Dia itu rendah hati, baik hati sama kebanyakan orang, nginjek bumi, asik, ingin membantu orang, suportif sama saya. Dari kecil mengenal sampai saat ini saya merasakan ia sayang dan care sama saya,” sebut Marshanda. (mus)

ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here