29 March 2024 - 22:52 22:52

CEO F1: Balapan Tepi Laut akan Terwujud di Miami

WartaPenaNews, Jakarta - CEO Formula 1, Chase Carey, masih optimis Grand Prix di Miami, Amerika Serikat, dapat berjalan dalam beberapa waktu ke depan. Walaupun sebetulnya, sekarang masih terhalang tempat balapan.

Chase Carey merencanakan mengadakan Grand Prix di seputar pinggir laut serta wilayah pelabuhan Miami. Circuit telah direncanakan serta sudah mendapatkan suport dari otoritas ditempat.

Tetapi, niatan itu masih terbentur dengan kesepakatan masyarakat seputar. Hingga, ada peluang Grand Prix Miami yang gagasannya dikerjakan di sekitaran laut akan diarahkan ke seputar Stadion Hard Rock American Football.

Walaupun lampu hijau belum betul-betul kelihatan, Chase Carey memperjelas faksinya terus berusaha supaya gagasan Grand Prix Miami dapat terwujud. Perlombaan di Miami atau Las Vegas masih jadi prioritas.

“Kami cukup sudah umum mengenai arah kami untuk memburu kesempatan di Amerika Serikat. Sebetulnya pirsawan tv kami sudah berkembang secara baik tahun ini,” tutur Carey, diambil dari situs berita olaharaga motorsports.

“Ada semakin banyak fans di sini dibanding yang dipercaya orang, jadi saya fikir kami suka dengan kesempatan itu. Kami telah bicara mengenai memberikan tambahan balapan di apa yang kami ucap ‘kota tujuan’ seperti Las Vegas atau Miami,

“Saya fikir kami sudah membuat perkembangan yang baik. Kami terus (melakukannya), saya akan membuat pertemuan minggu kedepan dengan beberapa faksi disana, begitupun bulan kemarin,” imbuhnya.

Carey mengerti ada beberapa hal yang perlu dikerjakan untuk hidupkan satu olahraga di satu daerah. Untuk meningkatkan Formula 1, dia mengharap dapat memberikan tambahan balapan di kota-kota seperti Miami serta Las Vegas.

F1 sebetulnya sudah mempunyai satu seri balapan di Amerika Serikat semenjak 2012, yaitu Grand Prix AS di Austin, Texas, yang diadakan di Sirkuit of the Americas. Tetapi, Miami gagasannya akan jadikan seri ke-2 di negeri Paman Sam itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03