26 April 2024 - 14:32 14:32

Cetak Sejarah, Ducati Akan Turunkan 4 Motor di Musim MotoGP 2020

WarataPenaNews – Resminya Jack Miller perpanjang kontrak selama satu musim membuat Ducati mencatat sejarah karena akan menurunkan empat motor pabrikan pada persaingan MotoGP 2020.

Ke empat pembalap yang akan memakai kuda besi Desmosedici adalah Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Ducati Tim) yang akan menggunakan motor keluaran paling baru, sementara Jack Miller dan Francesco Bagnaia sebagai wakil team satelit Pramac Ducati menggunakan kuda besi musim lalu.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan pengiriman empat motor merupakan sejarah baru yang bertujuan penuhi tekad baru yang diusung team pabrikan asal Italia itu untuk hadapi musim depan.

“Kami lega dapat mencapai persetujuan dengan Pramac Racing yang membolehkan kami mendukung mereka dengan memberikan motor Desmosedici GP 20 untuk Jack dan Bagnaia pada musim depan,” sebut Ciabatti, dilansir dari laman sah Pramac Ducati.

“Berikut kali pertamanya dalam sejarah Ducati memiliki empat motor yang sama pada MotoGP. Dua untuk team pabrikan Ducati, dua untuk Pramac Racing, sebagai arah mendapatkan hasil lebih baik pada musim depan, ” imbuhnya.

Ducati mulai memberikan tajinya dalam beberapa musim balap MotoGP terakhir, dengan Dovizioso seringkali mendapatkan tribune paling tinggi pada musim ini.

Di lain sisi, diperpanjangnya waktu bakti Miller di Pramac Ducati menangkis rumor yang mengatakan jika Jorge Lorenzo akan keluar dari Repsol Honda karena sudah mendapatkan hasil minor pada MotoGP 2019.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03