20 April 2024 - 11:24 11:24

Charles Leclerc Bicara Soal Besarnya Tekanan Batin di Ferrari

WartaPenaNews, Jakarta – Charles Leclerc akui dirinya masih dapat berlaku enjoy walau pabrikan Scuderia Ferrari dipenuhi tekanan selama musim balapan Formula 1 2019.

Sesudah jalani satu musim dengan Haas dan dua kampanye dengan Sauber, Leclerc akhirnya mendapatkan langkah besar dengan dipropagandakan untuk jadi rider Ferrari bersama Sebastian Vettel.

Rider muda berumur 21 tahun itu juga mengatakan, jika dibandingkan team yang lain, Ferrari punyai semakin banyak tekanan. Tetapi dia memperjelas tidak merasakan tekanan itu dan lebih nikmati perjalanan profesinya.

“Desakan? Aku sendiri tidak terlalu merasakannya. Anda harus kerja sekeras mungkin, saat ada di team papan atas,” kata Charles Leclerc, dilansir dari laman berita olahraga Planet F1.

Keyakinan diri Leclerc itu seakan memutuskan asumsi beberapa orang yang sering memperbandingkannya dengan sang tandem, Sebastian Vettel. Ditambah lagi, dari sisi umur dan pengalaman di Formula 1, Leclerc masih harus banyak belajar.

Akan tetapi, sejak keluar dari Sauber ke Ferrari untuk gantikan Kimi Raikkonen di akhir musim 2018 lalu, Leclerc terus memberikan perform bagus. Dapat dibuktikan, dia mendapatkan lima tribune dari 12 balapan selama paruh musim 2019 ini.

Catatan apiknya dipercaya masih dapat diperpanjang jika dia sukses tingkatkan perform impresifnya. Bahkan juga, dia sempat juga disebut akan mendahului keunggulan Vettel yang notabene seniornya di team Ferrari. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03