28 March 2024 - 23:43 23:43

Conor McGregor Sewa Kastil Abad ke-15

WartaPenaNews, Jakarta – Apa pun akan dilakukan ayah untuk membahagiakan anaknya, termasuk menyewa sebuah kastil kuno yang dibuat di era ke-15, cuma untuk jadikan tempat pembaptisan buat sang anak. Itu yang dilakukan Conor McGregor saat pembaptisan putrinya, Croia.

Conor McGregor memang petarung MMA yang punyai uang tak berseri. Makanya ia ikhlas merogoh kocek yang cukup dalam untuk menyewa kastil dengan luas 226 hektare, bernama Luttrellstown Castle Resort di Dublin. Karena sangat luasnya, ada 12 kamar tidur di kastil itu, komplet dengan ballrooms dan sebuah perpustakaan besar. Harga sewanya, Rp86 juta per malam.

McGregor dan sang pacar, Dee Devlin memang barusan menggelar hari pembaptisan putri mereka beberapa waktu lalu. Dalam sebuah foto yang beredar, banyak tamu-tamu anak mereka nikmati permainan di taman kastil itu yang dipenuhi oleh warna pink, penuh balon, bunga-bunga, dan kemudi putar. Tidak lupa seorang peri sungguhan untuk menghibur mereka.

Sedangkan untuk rekan McGregor dan Devlin, disediakan bar penuh sampanye, komplet dengan lantai disko di kastil itu. Rupanya, orangtua tetap gak ingin kalah bersenang-senang ya.

Banyak tamu undangan yang mengabadikan diri mereka selfie dalam tempat yang disebutkan cukup Instagrammable itu. Mereka tunjukkan begitu menakjubkannya tempat pembaptisan Croia. Anak McGregor tersebut baru lahir pada Januari tahun ini, hingga umurnya baru enam bulan.

McGregor terlihat cocok dengan anak laki-lakinya, yang mengenakan pakaian dengan motif dan warna yang sama. Sedangkan Dee menggunakan mini dress berwarna pink, dan Croia menggunakan gaun tradisionil berwarna putih.

Kastil itu di dekorasi sedemikian rupa jadi seperti yang berada di dongeng-dongeng sebelum tidur. Ada meja makan besar untuk dapat menyimpan kebanyakan orang. Ruangan didekorasi dengan kupu-kupu kecil, yang di tengahnya diletakkan ornament untuk mengagumkan atmosfir dunia peri.

Conor McGregor memang sudah pensiun dari ring UFC. Tetapi setelah satu dekade karirnya, petarung itu sudah kantongi banyak uang yang cukup untuk menghidupi keluarganya. Ia selalu terkspose komplet dengan beberapa barang elegan, atau saat sedang berpesta pora bersama rekan dan kerabat.

Kekayaan McGregor saat ini sekitar USD99 juta atau kira-kira Rp1,4 triliun. Dalam 10 tahun McGregor mencatat 21 kemenangan dari 25 pertandingan dengan 18 KO. McGregor kalah saat berbaku hantam di ring dengan Khabib Nurmagomedov. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03