19 April 2024 - 23:29 23:29

Curhat sama Teman, Awas Kebablasan Selingkuh

WartaPenaNews, Jakarta – Dua dari lima wanita mengakui sudah pernah selingkuh dari pasangan resminya. Ditambah lagi, banyak yang mengakui tak bermaksud selingkuh karena awalnya cuma sekadar sharing atau mencurahkan isi hati.

Sharing biasanya dianggap berubah menjadi satu diantaranya cara menyembuhkan emosi yang sedang tak konstan. Namun, kalaupun curhatnya sudah gunakan panggilan sayang, berhati-hati dapat bablas selingkuh!

“Kita bedakan perselingkuhan kering dan basah. Perselingkuhan kering tuch dimulai dari WA, ‘Tungguin gue dong makan’. ‘Lagi di mana’, ‘Yuk makan di sini’. Ada panggilan pribadi, sayang, cinta,” papar spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS saat didapati beberapa hari lalu.

Perselingkuhan kering ini biasanya sertakan sharing berkenaan rasa tak nyaman pada pasangan sah. Gak jarang, sesi sharing itu selesai dengan berikan kenyamanan secara fisik.

“Ditenangin, mulai digenggam bahunya, untuk menentramkan. Itu sudah mulai kan, dari kering ke semi basah. Serta akhirnya kearah ke perselingkuhan basah,” ujarnya.

Sewaktu jalinan mulai semakin dekat sama rekan sharing sementara kerenggangan terjadi dengan pasangan sah, perselingkuhan mulai dalam. Perihal yang condong dilakukan biasanya melingkupi ciuman sampai ke ranjang dan selingkuh akan terus berikan rasa nyaman.

“Mulai ciuman ke perselingkuhan basah. Lantaran pada bilang awalnya tak kemauan selingkuh. Tetapi, kalaupun orang dapat membela perselingkuhan kering 100 persen, 20-30 persen jadi perselingkuhan basah,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03