29 March 2024 - 01:37 1:37

Dalam Hitungan Detik, Pesta Ulang Tahun Ini Berubah Jadi Petaka

WartaPenaNews, Jakarta – Lagi tahun merupakan salah satunya hari yang benar-benar bermakna untuk hampir kebanyakan orang di dunia. Dalam merayakan hari kelahiran, biasanya seseorang atau kerabat paling dekat akan mengadakan pesta sebagai bentuk rasa sukur. Serta untuk yang berulang kali tahun, tentunya berbagai hadiah telah dipersiapkan.

Perayaan lagi tahun memang sudah selayaknya berubah menjadi moment bahagia. Tidak sekedar untuk yang berulang kali tahun namun juga untuk keluarga, kerabat, dan teman-temannya. Tetapi ternyata, tidak semua pesta lagi tahun bisa selesai bahagia dan menyenangkan. Salah satunya misalnya yakni pesta lagi tahun dalam tayangan singkat berikut ini.

Bermaksud merayakan pesta lagi tahun yang cukup semarak bersama teman-temannya, gadis ini justru mengalami soal yang cukup ironis. Pesta lagi tahunnya berubah jadi petaka, karena api yang bersumber dari lilin lagi tahun menyambar ke berbagai arah. Parahnya, dia juga hingga turut terbakar.

Dalam video yang diangkat akun Instagram 59detik, awalnya gadis itu sedang duduk manis sembari menanti temannya yang berjalan menghampirinya sembari bawa sebuah kue lagi tahun. Di depannya ada aneka bentuk hidangan dan sejumlah buah lilin yang kelihatan menyala.

Gak lama, sang kawan juga hadir dengan kue lagi tahun di tangannya. Disamping itu, kawan-kawan lain yang ikut ada mulai bersorak sembari lemparkan berbagai hiasan, confetti, hingga menyemprotkan whipped krim menjurus gadis itu. Sayang, salah satunya benda yang ditaruh itu kelihatannya merupakan benda yang mudah terbakar.

Sontak, api yang berasal dari lilin itu menyambar menjurus gadis itu. Tidak sekedar ia, tetapi seorang temannya yang menggenggam kue lagi tahun juga turut tersambar api. Mereka berdua langsung lari menjauh dari sumber api, dan teman-temannya yang lain ikut menopang menyelamatkan.

Walau belum diketahui dimana peristiwa ini terjadi, tetapi video ini dapat berubah menjadi pelajaran untuk kita untuk selalu waspada dan tidak berlebihan dalam melakukan satu soal.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03