20 April 2024 - 14:32 14:32

Demi Dapatkan Pogba, Juventus Korbankan 3 Bintang

WartaPenaNews, Jakarta – Juventus memiliki inspirasi edan untuk beli kembali Paul Pogba dari Manchester United. Mereka ikhlas kehilangan tiga bintangnya cuma untuk mendapatkan Pogba.

Corriere dello Sport merilis, manajemen Juve dapat memberikan tiga bintangnya, tanpa membayar sepeser juga untuk mendapatkan Pogba.

Tim Juve ingin beli Pogba dengan menyodorkan Joao Cancelo, Douglas Costa, dan Blaise Matuidi. Nilai ketiga pemain itu, dipercaya oleh manajemen Juve, sudah sentuh luncurkan klausul Pogba yang disuruh MU, £150 juta atau sejumlah Rp2,6 triliun.

Penawaran Juve bisa jadi berimbas pada jalinan MU dan Manchester City. Karena, ada nama Cancelo yang ditawarkan. Belakangan, ManCity yang paling sering disangkutkan dengan Cancelo. Tetapi, Juve justru pengen menyodorkannya pada MU. Di lain bidang, MU kemungkinan akan menolak Cancelo. Lantaran, mereka barusan mendatangkan Aaron Wan-Bissaka.

Sesaat, Matuidi bisa saja solusi atas kebutuhan MU usai kehilangan Pogba. Juga dengan Costa, karena MU demikian sukar cari striker sayap kiri memiliki kualitas, sejalan menyusutnya perform Alexis Sanchez. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03