24 April 2024 - 01:10 1:10

Demi Siapkan MU, Solskjaer Persingkat Masa Liburannya

WartaPenaNews, Jakarta – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, rela memotong liburannya demi mempersiapkan tim yang lebih matang. Musim 2019/2020 akan menjadi musim pertama bagi Solskjaer untuk mempersiapkan MU sejak awal.

Seperti diketahui manajer asal Norwegia ini menjadi manajer di Old Trafford menggantikan posisi dari Jose Mourinho pada akhir tahun lalu. Musim lalu, MU hanya finis di peringkat enam, dan mereka hanya akan bermain di Liga Europa.

Dikutip dari Dailymail, Solskjaer juga berharap para pemain MU akan kembali bugar usai mereka libur musim panas. Kabarnya Solskjaer sudah akan berada di MU, beberapa hari sebelum para pemain kembali berkumpul.

MU akan langsung bertemu dengan Chelsea pada pekan pertama Premier League. Liga Inggris akan di mulai pada Agustus mendatang.

Sementara itu, Solskjaer sedang mencari pemain baru untuk memenuhi ambisinya mengembalikan MU ke jalur juara dan lolos ke Liga Champions. Salah satu pemain yang sedang diincar adalah berposisi bek.

Pemain belakang Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka pun masuk radar Solskjaer. Namun kabarnya MU masih keberatan dengan harga Wan-Bissaka yang mencapai Rp723 miliar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03