25 April 2024 - 22:40 22:40

Dewi Perssik Sedih Melihat Kesehatan Sang Ayah Terus Menurun

WartaPenaNews, Jakarta – Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta karena menderita sakit kencing manis, paru-paru, dan ginjal.

Diketahui, sejak Februari 2019 kondisi kesehatan ayah Dewi Perssik mulai menurun. Sang ayah sudah beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit.

Lewat akun Instagram @dewiperssikreal, penyanyi yang akrab disapa Depe itu mengunggah kondisi terbaru sang ayah yang membuatnya menangis. Sang ayah sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

“Sayang beberapa hari ini bobo terus. Jangan bobo terus pie, buka matanya pie. Ini ning dewi selalu bersama papine. mas fatur datang. mas bin datang. bangun pie. Alfatiha untuk papi,” ucapnya dalam keterangan foto.

Depe terlihat mencium pipi ayahnya yang terlelap dengan selang di mulut. Air mata terlihat membasahi mata pelantun lagu Mimpi Manis tersebut.

Banyak doa dipanjatkan untuk kesembuhan ayah Dewi Perssik. Rekan sesama artis berharap sang ayah dapat segera sadar dengan kondisi kesehatan membaik.

“Cepat sembuh papinya,” kata Sule.

“Dewi yang sabar ya, ku doakan yang terbaik untuk ayahanda tercinta,” ujar Cathy Sharon.

“Bismillah diberi kesembuhan total, amin YRA,” ujar Ussy Sulistiawaty. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03