20 April 2024 - 21:35 21:35

Diamond Land Gandeng Bank BRI Permudah Customer Dave Apartment

Wartapenanews, Jakarta-PT Diamond Cipta Propertindo Pengembang Dave Apartment bersama Bank BRI, menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk bersama-sama memberikan kemudahan pembayaran bagi customers Dave Apartment.

Adapun penandatanganan MoU dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Pancoran, yakni yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT. Diamond Cipta Propertindo, Adam Bilfaqih, dan pihak BRI yang diwakili oleh Andika Sibarani, Pemimpin Cabang BRI Pancoran Jakarta.

Presiden Direktur PT Diamond Cipta Propertindo Adam Bilfaqih mengatakan, Bank BRI sebagai salah satu bank plat merah terbesar memilikk kekuatan dari sisi pangsa pasar dan bunganya yang sangat menarik, sehingga proses KPR/KPA nya bisa menjadi lebih mudah.

“Dalam kerjasama ini ada beberapa point penting yakni Pertama, dengan kerjasama ini, Bank BRI akan membantu pendanaan para calon pembeli dalam kepemilikan unit Dave Apartment melalui mekanisme Kredit Pemilikan Apartemen (KPA),” kata Adam.

Lebih lanjut ia menjelaskan point kedua, melalui kerjasama ini membuktikan eksistensi Diamondland, sebagai pengembang properti yang sudah membangun 4000 unit properti, dimana sekitar 2500 kepala keluarga sudah menempati properti yang dibangun.

Kemudian, Ketiga, dengan adanya kerjasama ini menjadi portofolio perusahaan. Apalagi perusahaan telah merencanakan untuk melaksanakan IPO di awal tahun 2020. Ketiga point ini sekaligus menjadi pembuktian Diamondland sebagai pengembang terhadap proyek-proyek yang dikembangkan benar-benar terealisasi.

“Kami selalu konsisten membangun dari 31 proyek yang dikembangkan selalu tepat waktu terhadap delivery kita kepada konsumen. Karena yang kita utamakan adalah kepercayaan konsumen. Semua proyek-proyek kita ini semuanya bisa berjalan sampai serah terima kunci sehingga konsumen ini merasa happy,” ujar Adam usai melakukan penandatangan kerjasama dengan Bank BRI Cabang Pancoran Jakarta, Jum’at (25/ 10).

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Cabang Bank BRI Pancoran, Andika Sibarani menjelaskan, bahwa Bank BRI Cabang Pancoran ini fokus pada penyaluran kredit consumer. Dimana 74 % nya berada di sektor kredit konsumer, dan properti menjadi kekuatan pertama dari Bank BRI Cabang Pancoran baru setelah itu Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). Sisanya sekitar 26 % untuk kredit-kredit komersial seperti pembiayaan usaha-usaha UMKM.

“Jadi kita harus memperluas kerjasama dengan para developer. Karena developer inilah Pipe line kita untuk melakukan ekspasi kredit,”paparnya.

Dalam kerjasama ini, lanjut Andika, yang terpenting adanya gimmick yang menarik kepada calon konsumen. Apalagi saat ini gimmick berupa bunga maupun biaya-biaya realisasi itu menjadi salah satu daya tarik calon pembeli properti itu tertarik.

“Untuk kerjasama dengan Diamondland ini, kita memberikan bunga kredit KPA kepada konsumen sebesar 8.74 % fix selama 5 tahun. Bahkan bagi calon konsumen yang memiliki payroll dan ASN bunga KPA nya hanya sebesar 7,5 % fix selama 4 tahun,”ujarnya.

Dave Apartemen Penuhi Kebutuhan Mahasiswa UI

Berlokasi di Jalan Palakali, Kukusan, Depok, Dave Apartment dekat dengan pintu kukusan tol DeSari, dan hanya selangkah dari Universitas Indonesia.

Dave Apartment dikembangkan untuk fokus memenuhi kebutuhan mahasiswa Universitas Indonesia (UI), dilengkapi Public Library khusus penghuni apartment. Unit dibuat ceiling tingga, floor to floor 3,6 meter dengan konsep mezanine tempat tidur diatas sehingga unit terlihat lega dan fungsional.

Dave Apartment saat ini siap huni, terdiri dari 864 unit, 85% sudah terjual, 425 unit sudah STK. Dave Apartment dibandrol dengan harga 450 juta-an memiliki fasilitas Whats Up Cafe yang free wifi 24 jam, ATM Center, Swimming Pool, Fitness Center, MOR Convinience Store, Laundry, dan juga TV Cable & Internet.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03