29 March 2024 - 21:59 21:59

Dikabarkan Pelatih Spurs Bakal Merapat ke Juventus

WartaPenaNews, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi salah satu sosok yang paling disorot pada pekan ini. Setelah mencetak sejarah dengan membawa Spurs untuk pertama kali ke final Liga Champions, dia baru saja memberi sinyal hengkang.

Isu tersebut tak lepas dari program The Lilywhites yang dianggapnya belum memiliki target yang jelas di masa depan. Dan momen tersebut ingin dimanfaatkan oleh Juventus yang ingin mencari untung.

Dikutip The Sun, Bianconeri dikabarkan sudah membuka pembicaraan untuk membujuk manajer asal Argentina agar mau hijrah ke Allianz Stadium. Jika setuju, Juventus siap untuk mengakhiri kontrak dengan Massimiliano Allegri.

Keputusan memilih Pochettino tak lepas dari track record-nya bersama Spurs selama empat musim terakhir. Sebagai manajer muda bertalenta, dia sukses membawa Harry Kane cs stabil di posisi empat besar Premier League.

Namun, menurut kabar dari Corriere dello Sport, Pochettino meminta gaji cukup tinggi pada Juventus bila mereka mau menggunakan jasanya. Setidaknya, Bianconeri harus menggajinya sebesar €20 juta per tahun atau setara Rp321 miliar.

Jumlah tersebut menjadi pertimbangan besar bagi Si Nyonya Tua untuk merekrut Pochettino. Andai negosiasi gagal, Juventus bakal menjadikan manajer Chelsea, Maurizio Sarri sebagai opsi kedua. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03