19 April 2024 - 15:26 15:26

Dinar Candy Berang, Dapat Laporan Kekasihnya Jalan Sama Mantan

WartaPenaNews, Jakarta – Dinar Candy sekian waktu lalu didapati lalui jalinan dengan DJ asal Australia, Zac Skytek. Sering mesra di media sosial, Dinar mendadak membuat kejutan dengan upload geram dikarenakan sang kekasih.

Ya, dilansir dari story Instagramnya kemarin Rabu (21/8/2019), seorang netizen menulis di kotak kometar jika dia sudah melihat Zac jalan sama mantannya. Komentar itu langsung juga disikapi oleh Dinar.

1. Dinar Candy Ucap Kekasihnya Cowok Gatel

“Hi @zacskytek_, i saw you yesterday afternoon on the road to Dewi Sri with the girl on scooter. I think your ex gf,” catat netizen itu. Dinar saat itu juga membalas dengan “Oooia?”.

Tidak hanya itu, Dinar sempat juga ucap sang kekasih sebagai ‘Cowok Gatel’. “Basic cowok gatel jadi gini tingkah laku cocok jauh dari gue jalan ama mantan lo yang burik itu. Jangan berharap ya dapet restu dari orangtua gue,” tulisnya.

2. Dinar Candy Jadi Selingkuhan?

Sebelumnya, dikarenakan pacaran dengan Zac, Dinar sudah sempat disebutkan sebagai selingkuhan. Pertengahan Juli lalu seorang DJ bernama Lulu akui masih pacaran sama Zac.

“Zac itu pacaran ama saya 4 tahun. Jadi kita pacaran sudah lama sekali. Terus ia mengenal sama si Dinar 4 tahun lalu dan ia kenalin si Dinar sama saya,” kata Lulu di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03