Dipha Barus Deg-degan Bertemu Primal Scream di Soundrenaline 2019

9
Dipha Barus on stage

WartaPenaNews, Jakarta – Disc jockey (DJ) Dipha Barus deg-degan saat bertemu band Primal Scream di Soundrenaline 2019. Karena menurut dia grup musik asal Glasgow itu ialah satu pujaannya dari dahulu.

“Sampai saat ini tidak nyangka tonton mereka. Barusan bertemu, terus foto bersama. gue grogi. Engga nyangka,” kata Dipha Barus di GWK, Bali, Minggu (8/9) malam.

Pencipta lagu You Move Me itu akui sudah lama mengidolakan Primal Scream. Bahkan juga Dipha Barus mengatakan jika Primal Scream jadi sumber ide dirinya untuk memahami musik elektronik.

“Band Primal Scream bersejarah di hidup gue. Yang pertama membuat look up sama musik elektronik karena album Screamadelica. Terus sound-sound drum loop, piano, gospel choir, itu di inspirasi album Screamadelica,” jelas Dipha Barus.

Menurut Dipha Barus, sebelumnya ia dan band lamanya Agrikulture sudah pernah mendapatkan peluang untuk buka konser Primal Scream di Thailand. Tetapi sayang, konser itu gagal digelar. Hingga saat itu ia gagal bertemu sampai akhirnya disandingkan di Soundrenaline 2019.

Dipha Barus akui senang dapat menyaksikan Primal Scream di Soundrenaline 2019. Ditambah lagi ia dan para pujaannya itu dapat berfoto bersama di belakang panggung.

Selain itu, Dipha Barus tampil memikat saat tutup hari kedua Soundrenaline 2019. Ia mainkan formasi musisi elektronik paling baik yang diraciknya. Diluar itu, Dipha Barus ajak beberapa vokalis untuk bekerjasama. Diantaranya Kallula, Ramengvrl, Monica Karina, dan sebagainya. (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here