19 April 2024 - 20:39 20:39

Dipha Barus Deg-degan Bertemu Primal Scream di Soundrenaline 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Disc jockey (DJ) Dipha Barus deg-degan saat bertemu band Primal Scream di Soundrenaline 2019. Karena menurut dia grup musik asal Glasgow itu ialah satu pujaannya dari dahulu.

“Sampai saat ini tidak nyangka tonton mereka. Barusan bertemu, terus foto bersama. gue grogi. Engga nyangka,” kata Dipha Barus di GWK, Bali, Minggu (8/9) malam.

Pencipta lagu You Move Me itu akui sudah lama mengidolakan Primal Scream. Bahkan juga Dipha Barus mengatakan jika Primal Scream jadi sumber ide dirinya untuk memahami musik elektronik.

“Band Primal Scream bersejarah di hidup gue. Yang pertama membuat look up sama musik elektronik karena album Screamadelica. Terus sound-sound drum loop, piano, gospel choir, itu di inspirasi album Screamadelica,” jelas Dipha Barus.

Menurut Dipha Barus, sebelumnya ia dan band lamanya Agrikulture sudah pernah mendapatkan peluang untuk buka konser Primal Scream di Thailand. Tetapi sayang, konser itu gagal digelar. Hingga saat itu ia gagal bertemu sampai akhirnya disandingkan di Soundrenaline 2019.

Dipha Barus akui senang dapat menyaksikan Primal Scream di Soundrenaline 2019. Ditambah lagi ia dan para pujaannya itu dapat berfoto bersama di belakang panggung.

Selain itu, Dipha Barus tampil memikat saat tutup hari kedua Soundrenaline 2019. Ia mainkan formasi musisi elektronik paling baik yang diraciknya. Diluar itu, Dipha Barus ajak beberapa vokalis untuk bekerjasama. Diantaranya Kallula, Ramengvrl, Monica Karina, dan sebagainya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03