29 March 2024 - 09:34 9:34

Direktur Ducati Sebut Marc Marquez Pembalap Fenomenal

WartaPenaNews, Jakarta – Kestabilan dan catatan susah terkalahkan membuat rider Repsol Honda, Marc Marquez, memetik pujian dari direktur Ducati, Paolo Ciabatti, yang mengatakan fantastis.

Marquez sukses menyuguhkan perform impresif dan menguasai MotoGP paruh musim 2019 ini dengan mencatat enam kemenangan dari 12 seri balapan yang sudah dilaluinya.

Mempunyai kemauan, usaha, dan kestabilan membuat Marquez terima banyak pujian, termasuk dari Ciabatti sebagai direktur olahraga Ducati. Bahkan juga, dia mengatakan pembalap asal Spanyol itu merupakan rider yang fantastis karena kehebatannya.

“Marquez ialah rider yang fantastis, sama juga dengan mantan rider kami yaitu Casey Stoner. Tidak ada rider lain saat ini yang menjaga konsistensinya tidak hanya Marquez, dan itu bukti,” tutur Paolo Ciabatti, dilansir laman berita olahraga Paddock GP.

Selain itu, Marc Marquez sudah jalani persaingan ketat dengan pembalap jagoan Ducati, Andrea Dovizioso, selama berjalannya musim 2019 ini.

Bahkan juga, Marquez sudah sempat mengatakan, ditaklukkan Dovizioso di kelokan lap terakhir ialah sebuah kekalahan yang paling menyakitkan dalam kehidupannya. Marquez sendiri memang memandang pentolan Ducati itu sebagai saingan terberatnya.

Marquez memang cuma dapat jadi runner-up mengejar kekalahan menyakitkan di kelokan terakhir MotoGP Inggris 2019 karena dipecundangi Alex Rins. Sebelumnya, pada MotoGP Austria 2019, Marquez dipecundangi Dovizioso.

Walau demikian, pentolan Repsol Honda itu masih kuat sebagai puncak klasemen sementara MotoGP 2019 dengan menyapu 250 poin, unggul 78 poin atas Dovizioso yang mengikuti di rangking kedua.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03