20 April 2024 - 14:41 14:41

Ditanya Soal Kabar Mantan Suaminya, Lucinta Luna: Dia Udah Punya Usaha

Ditanya Soal Kabar Mantan Suaminya, Lucinta Luna: Dia Udah Punya Usaha

WartaPenaNews, Jakarta – Lucinta Luna sudah sempat membuat geger saat dia bagikan berita pernikahannya dengan seorang pria asal Filipina pada bulan Maret 2019 lalu. Sayangnya, seminggu setelah berita itu Lucinta langsung menginformasikan jika pernikahannya gagal.

Sekarang Lucinta memang sudah jalani kisah asmara yang baru dengan Abash. Abash juga sudah melamar sang idola hati secara romantis diakhir Mei lalu. Lantas bagaimana berita Bigham, pria yang disebut sudah pernah menikah dengan Lucinta Luna itu?

1. Kabar Mantan Suami Lucinta

Sekian waktu lalu, Lucinta buka sesi bertanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Beberapa pertanyaan menarik dilemparkan oleh netizen. Diantaranya masalah bagaimana berita mantan suami Lucinta saat ini.

“Bekas suami ratu bagaimana kabarnya?” catat seorang netizen.

Menurut Lucinta saat ini mantan suaminya itu sedang direpotkan dengan usaha barunya. “Setahu saya saat ini ia sudah punyai usaha, jadi tukang kolang kaling di pasar gembrong, ya tidak papah lah ya, halal,” katanya.

Baru saja ini, Lucinta Luna dan sang kekasih, Abash nikmati waktu berdua dengan berlibur di Australia. Sepanjang di Negeri Kangguru itu, Lucinta makin berani tampil terbuka.

Saat bertandang ke sejumlah pantai di Australia, Lucinta sudah sempat didapati menggunakan bikini yang memperlihatkan badan indahnya. Diantaranya ialah saat dirinya bertandang ke Pantai Bondi.

Tindakan Lucinta Luna tidak cuma hanya itu, dia bahkan sudah sempat merasakan tidur di trotoar jalanan di ruang New Castle Wharf, Australia.

Wah emang ada-ada aja ya tingkah pelantun tembang Tanpa Status ini. (mus)
Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03