25 April 2024 - 11:44 11:44

Dituding Cepu, Nikita Mirzani Kembali Sindir Elza Syarief

WartaPenaNews, Jakarta -  Aktris Nikita Mirzani kembali menulis sebuah sindiran yang diduga diperuntukkan ke musuh seterunya, Elza Syarief. Karena Elza Syarief belakangan ini menuding dirinya ialah cepu alias informan polisi.

Melalui sayan Instagram Story kepunyaannya, Nikita Mirzani menulis komentar pedas masalah dakwaan itu.

“Nenek band*t tua nak*l, ngomong apaan sich elo. Katakan nyai informan polisi, loe gil* yah gak dapat musuh nyai. Eh inget nyai gak perlu rame2 buat musuh elo,” papar Nikita Mirzani melalui sayan @nikitamirzanimawardi_17 beberapa saat lalu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat juga melawan Elza Syarief membuktikan dakwaan yang menyebutkan dirinya ialah seorang cepu. Ditambah lagi dakwaan itu tentang masalah penyimpangan narkoba di golongan artis.

“Ibu Elsa tahu darimanakah nyai cepu? Ada bukti ibu? Apa ada artis yang nyai mengenal baik dekat ketangkap narkoba?,” papar Nikita Mirzani, Rabu (4/9) lalu.

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief berprasangka buruk Nikita Mirzani ialah seorang cepu alias informan polisi. Hal itu diungkapkannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).

“Tuturnya, saya tidak mengetahui benar apa enggaknya, tuturnya ia cepu (informan). saya tidak tahu apa itu,” kata Elza Syarief.

Atas basic itu, Elza Syarief makin berprasangka buruk jika Nikita Mirzani kebal hukum. Karena menurut dia, banyak laporan pada Nikita Mirzani yang gagal ditengah-tengah jalan.

Selain itu, Elza Syarief sudah melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menebar kedengkian. Hal itu mengejar kejadian Nikita Mirzani mendamprat dirinya saat jadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

Nikita Mirzani mendamprat Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Ia berang karena beberapa pengsayaan Elza Syarief dinilai bela Sajad Ukra.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan masyarakat negara asing (WNA) itu sekarang terjebak masalah persaingan perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 09:15
Pagi Ini, Gunung Semeru Erupsi

WARTAPENANEWS.COM - Gunung Semeru erupsi pada Kamis (25/4) pagi. Tepatnya pukul 06.35 WIB. "Terjadi erupsi G. Semeru pada hari Kamis, 25 April 2024, pukul 06:35 WIB. Tinggi kolom letusan teramati

01
|
25 April 2024 - 08:31
Dibantu Joe Biden, Rp276 Triliun akan Dikirim ke Israel

WARTAPENANEWS.COM - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memastikan akan segera mengirimkan paket bantuan luar negeri sebesar USD17 miliar (Rp276 triliun) untuk Israel, serta USD9 miliar (Rp146 triliun) untuk warga

02
|
25 April 2024 - 08:12
Mobil Rubicon Rafael Alun Dilelang Rp809 Juta

WARTAPENANEWS.COM - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melelang mobil Jeep Rubicon hasil sitaan dari Mario Dendi Satrio, anak mantan pejabat pajak Rafael Alun. Berdasarkan informasi di akun Instagram

03