16 April 2024 - 22:30 22:30

Dituduh Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Lapor Polisi

WartaPenaNews, Jakarta – Bebby Fey akhirnya mengutarakan nama pria yang selama ini dia sebut-sebut sudah meniduri dan membohonginya. Seperti dugaan sejumlah faksi, ternyata Atta Halilintar lah nama yang keluar dari mulut Bebby.

Atta sendiri merasakan difitnah dengan pengakuan Bebby. Dia juga berencana untuk melaporkan Bebby ke polisi. Atta dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga bahkan sudah ada di Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diketahui dari upload Sunan di akun Instagram pribadinya. Dia dan Atta menggenggam sebuah kertas yang diduga surat laporan.

Sebelumnya, saat konfrensi wartawan, Atta Halilintar dan Sunan memang akui akan tempuh jalan hukum.

“Yang tentu kita dalami (kasusnya), kita tidak ingin asal mengambil langkah. Yang tentu diduga faksi sana benar-benar bikin rugi klien kami, materil dan immateriil. Dari pertama tidak ucap nama tetapi penggiringan pendapat publik,” kata Sunan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 26 September 2019.

Atta sendiri pada saat itu masih malas menyebutkan kapan tentunya dia akan melaporkan Bebby Fey ke faksi kepolisian.

“Yang jelas, nantikan tanggal mainnya saja,” tutur Atta.

Memang Atta benar-benar yakin diri jika dirinya tidak sudah pernah melakukan beberapa hal yang dituduhkan oleh Bebby Fey, Sunan juga menyampaikan jika kliennya tidak akan menghindari masalah ini.

“Dia tidak ngumpet, ia tetap kerja dan tidak terusik. Ia tidak merasakan dirinya disebutkan hingga ia tidak terlalu mempedulikan,” sebut Sunan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03