24 April 2024 - 01:14 1:14

Duh Mesranya, Shawn Mendes dan Camila Cabello

WartaPenaNews, Jakarta – Vokalis muda, Shawn Mendes dan Camila Cabello sedang menjadi perhatian publik dunia berkat diberitakan memiliki jalinan asmara. Issu jalinan keduanya nampak sewaktu Camila putus dari sang kekasih Matthew Hussey yang sudah berpacaran sejak setahun.

Issu jalinan Shawn Mendes dan Camila Cabello semakin kuat sewaktu keduanya meluncurkan lagu duet yang berjudul Senorita. Dalam video klip lagu itu juga keduanya tampil benar-benar mesra sampai-sampai meningkatkan ingin tahu publik apa sebenarnya status jalinan mereka.

Sekian kali keduanya tampil bermesraan, antara lainnya saat Shawn dan Camila memakan banyak waktu berdua untuk makan bersama. Hal demikian diketahui dari upload para fans yang melihat kesayangannya tengah asik bermesraan.

Dalam video yang memperlihatkan keduanya tengah makan bersama itu, tampil Shawn melingkarkan lengannya pada Camila. Dia mainkan rambut Camila sambil sekian kali menciumnya dengan mesra.

Dalam sebuah wawancara, Camila mengusik jalinan spesialnya dengan Shawn, dia merasa Shawn sebagai orang yang benar-benar dia yakin dan di rasa nyaman sewaktu bersama.

“Dapat memakan banyak waktu dengan seseorang dan kamu tak perduli kalau ia Shawn Mendes, kalian mengetahui kan maksudku? Kamu cuma orang biasa dan tentunya itu suatu yang jarang,” kata Camila.

Kemesraan keduanya bahkan membuat panggung MTV Video Music Awards jadi panas, Shawn dan Camila tampil dengan membawakan lagu Senorita, ternyata penampilan keduanya membuat para fans baper.

Kedua-duanya tampil dengan busana yang sama, Shawn menggunakan singlet putih sedangan Camila menggunakan gaun putih yang tembus pandang.

Camila membuat kondisi panggung jadi panas sewaktu dirinya merebahkan badan di punggung Shawn yang membuat para pirsawan bersorak-sorai.

Tampilan mereka bertambah menggila sewaktu Shawn menaruh gitarnya ambil mikrofon dan memeluk Camila dari belakang, tidak cuma sampai situ, sewaktu musik terdiam keduanya berhadap-hadapan dengan mata yang terpejam.

Tampilan mereka juga diberi bumbu dengan aksi sama-sama goda, sampai akhirnya tutup duet panas itu dengan senyuman. Di kursi pirsawan, pasangan ini terlihat demikian lengket dan mesra.

Shawn Mendes dan Camila Cabello juga menjadi pemenang sejumlah penghargaan saat malam hari itu, antara lainnya Best Collaboration di lagu Senorita. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03