28 March 2024 - 19:48 19:48

Ega Noviantika Jalani Long Distance Relationship

WartaPenaNews, Jakarta -  Ega Noviantika dan Rafly DA dapat dibilang sebagai pasangan romantis yang disandingkan di panggung Dangdut Academy. Sesudah butuhkan banyaknya waktu bersama, siapa sangka mereka sekarang harus lalui Long Distance Relationship (LDR). Bahkan juga pada peristiwa Idul Adha juga mereka masih berjauhan.

Dikarenakan jauh di peristiwa istimewa ini Ega sampai akui susah. Hal tersebut disampaikan pedangdut berjilbab ini saat dihubungi lewat telephone pada Senin (12/8/2019) lalu.

“Ya idul adha tahun ini Ega di rumah, kumpul sama keluarga, makan-makan bersama hehe, kerasa tidak komplet nih Rafly nya masih di Gowa hanya teleponan sama video call saja huhu susah,” papar Ega.

Nyatanya Rafly yang sampai saat ini masih ada di kampung halamannya, Gowa, Sulawesi Selatan itu bukan tanpa karena. Ibunda Rafly tengah sakit, itu membuat pedangdut 19 tahun itu harus tetap disamping sang ibu sampai sekarang.

“Mamanya Rafly kan sakit, sudah lama sakitnya ya jadi Rafly disana nungguin mamanya pulih dahulu,” jelas Ega.

Walau susah karena LDR, kerinduan Ega tidak lama terobati. Pasalnya dia dan Rafly akan segera bertemu di panggung untuk job off air. “Insyaallah bulan ini kan saya sama Rafly offair bersama di Kalimantan, nah Kalimantan ke Makassar kan cukup deket,” jelas pedangdut asal Jawa Barat ini.

Gagasannya Ega ingin singgah ke rumah Rafly, tetapi tidak jadi karena Ega ternyata ada pekerjaan lain. “Jadi tadinya ingin singgah, tetapi setelah dari Kalimantan ternyata saya ada off air siang sampai malam di Cirebon. Yah tidak jadi deh. Mudah-mudahan saja deh next dapat sudah sempat singgah kesana,” tandasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03