29 March 2024 - 21:30 21:30

El Real Bidik The Next Kylian Mbappe

WartaPenaNews, Jakarta – Kemunculan Joao Felix di kancah persepakbolaan Eropa, bukanlah hal yang mengejutkan, terlebih bagi klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang sudah sejak lama mengikuti perkembangan pemain muda penuh talenta itu.

Pemain berusia 19 tahun dari klub Portugal, Benfica tersebut, tercatat sebagai pemain termuda yang pernah mencetak hat-trick di level Europa League, saat menghadapi Eintracht Franckfurt, Jumat (12/4) pekan lalu.

Dan menurut sebuah laporan dari media Spanyol, jika pemain yang digadang-gadang bakal mengenakan seragam Real Madrid itu, punya potensi menjadi the next Kylian Mbappe, pemain muda timnas Prancis yang juga penyerang PSG itu.

Pesepak bola bertinggi badan 180 sentimeter itu sendiri diketahui memiliki klausul pelepasan dengan nilai fantastis, 120 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun, yang menurut kabar akan ditingkatkan menjadi 200 juta euro (Rp 3,1 triliun).

Real Madrid yang pernah gagal mengamankan tanda tangan sang pemain, harus bisa bermain cepat, jika tidak ingin kegagalan mereka membawa pulang Mbappe ke Bernabeu, kembali terulang.

Mengapa demikian, karena setidaknya, dua klub besar Premier League, juga dikabarkan tengah getol mengikuti perkembangan pemain bernomor punggung 79 itu.

Bomber yang juga pernah menyarangkan dua gol ke gawang Real Madrid, dalam laga EUFA Youth League, dua tahun lalu itu, bisa jadi pemain yang sangat dibutuhkan El Real saat ini untuk menyempurnakan formasi Madrid yang tanpa Cristiano Ronaldo.

Dan tidak menutup kemungkinan, jika striker kelahiran 10 November 1999 itu, akan meneruskan legacy yang ditinggalkan Cristiano, dan menjadi legenda berikutnya klub asal ibu kota Spanyol itu.

Tampil untuk Benfica secara reguler di musim ini, pemain yang juga bisa bermain di posisi gelandang dan winger itu, telah mengoleksi 15 gol dari 36 laga di semua kompetisi. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03