29 March 2024 - 18:12 18:12

Fantastis, Penghasilan Ivanka Trump Tahun 2018 Rp1,9 Triliun

WartaPenaNews, Jakarta – Ivanka Trump, yang tak lain merupakan anak dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump tersebut mendulang pemasukan sebesar US$135 juta atau sekitar Rp1,9 triliun pada tahun lalu. Sumber pendapatannya itu berasal dari usaha punya Sang Ayah dan suaminya, Jared Kushner yang diaturnya.

Dilansir dari CNBC, salah satunya penerimaan terbesarnya didapatkan dari usaha property real estate. Hampir semua hotel yang dipunyainya berubah menjadi berlangganan para petinggi, diplomat, dan tamu kenegaraan yang tengah bertandang ke Amerika Serikat. Dibawah ini jejeran usaha yang Ivanka atur:

1. Trump International Hotel and Tower

Salah satunya usaha Trump terbesar yang saat ini diurus oleh Ivanka Trump merupakan Trump International Hotel and Tower. Hotel ikonik ini sudah berdiri di sebagian negara, ialah Dubai, Brasil, sampai di Azerbaijan, dengan rating yang semua bintang lima.

Fasilitasnya juga jangan dikuatirkan , di dalamnya bahkan diperlengkapi dengan pusat perbelanjaan yang memperlihatkan brand-brand papan atas, seperti Gucci dan kafe dan restoran.

Karena sangat modern dan larisnya, dari Trump Hotel yang berada di Washington D.C saja, Ivanka dapat mendapatkan uang sebesar US$3,95 juta lho.

2. Real Estate Trump Organization

Kecuali hotel, keluarga Trump memang dari dahulu sudah dikenal sebagai konglomerat dan pelaku bisnis kondang real estate. Semua usaha itu yang banyak mungkin lebih dari 500-an unit masuk ke induk perusahaan Trump Organization.

Bukan cuma hunian modern, The Trump Organization pula memiliki sejumlah resor modern dengan sarana lapangan golf. Kecuali di Amerika Serikat, usaha ini pun berada di Skotlandia, Irlandia, Timur Tengah: Dubai, Turki, dan sejumlah negara yang lain.

3. Ivanka Trump Fine Jewelry Boutique

Usaha fesyen punya Ivanka Trump ini sudah berdiri sejak tahun 2007 yang lalu di Manhattan. Produk andalannya merupakan cincin, kalung, gelang, dan pernak-pernik perhiasan modern yang lain yang harganya dapat mencapai US$25.000 atau Rp354 jutaan.

Saat usaha itu makin sukses, di tahun 2010, Ivanka melakukan ekspansi dengan menjajakan produk, seperti pakaian, sepatu, sampai tas modern. Di tahun 2015 saja, mereka sukses memperoleh keuntungan mencapai Rp142 miliaran.

Namun, Ivanka saat ini sudah memutuskan untuk tutup upaya usaha fesyennya ini, dan konsentrasi untuk mengatur usaha property punya sang ayah dan berubah menjadi penasihat Gedung Putih.

4. Bisnis apartemen Jared Kushner

Suami dari Ivanka Trump, Jared Kushner dikenal sebagai pengusaha property seperti sama mertuanya. Salah satunya penerimaan terbesarnya tahun lalu merupakan hasil dari sewa dan penjualan apartemen di New York.

Dilansir dari VOA, Jared pada tahun 2015 beli tiga tower apartemen di Queens, New York. Setelah dibeli, dia juga langsung bikin gebrakan dengan menambah biaya sewa terhadap para penghuninya..

Namun tahun 2018, gedung apartemen itu di jual seharga US$60 juta atau Rp850 miliar. Harga itu ternyata semakin lebih besar 50 persen dari harga pertama dia beli yang cuma sekitar US$30 jutaan.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03